Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Bluebird Lakukan Disinfektan Rutin Untuk Semua Armadanya

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Bluebird sebagai salah satu armada taxi terbesar di Indonesia, dalam masa pandemi ini menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat untuk semua armadanya. Baik sebelum maupun sesudah beroperasi, semua taxi akan melalui proses di-disinfektan di semua bagian mobil dan hal ini sudah merupakan standar operasi. Hal ini untuk memberikan layanan menyeluruh secaya nyaman kepada penumpang yang menggunakan jasa taxi Bluebird. Masa new normal saat ini, semua transportasi umum maupun online melakukan sebuah tambahan “keamanan” baru yaitu dengan melakukan kebersihan menyeluruh secara ketat dengan cara disinfektan untuk mengurangi penyebaran virus Corona yang sampai saat ini masih terus dicari vaksin untuk penyembuhannya. Bluebird dengan reputasinya yang baik dalam melayani konsumen menggunakan taxi, ingin memastikan tidak “kecolongan” dengan melakukan semua protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Tidak hanya disinfektan saja, bagi pengemudi setiap 2 minggu sekali akan diadakan swab test sebagai antisipasi kesehatan. Dalam masa pandemi ini, semua hal terutama yang berhubungan dengan kesehatan harus dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 tidak semakin meningkat angkanya.

Petugas sedang melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di armada Bluebird. Pembersihan disinfektan secara menyeluruh untuk armada baik sebelum maupun sesudah beroperasi melayani masyarakat merupakan standar operasional dari layanan Bluebird Group. Foto: Istimewa.

Tidak hanya bagian luar saja namun bagian dalam armada juga dilakukan disinfektan. Penerapan protokol kesehatan yang ketat adalah bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang dalam melaksanakan berbagai aktivitas dan kegiatan di era new normal. Foto: Istimewa.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top