Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Begini Situasi Ibu Kota di H+2 Lebaran 2020

Marketing.co.id – Cuti bersama lebaran yang digeser pada bulan Desember 2020, merubah jadwal masuk perkantoran seperti biasa. Libur Idul Fitri yang hanya berlangsung dari tanggal 24-25 Mei 2020, dirasakan bersama keluarga dalam suasana yang berbeda dari tahun-tahun kemaren. Pun demikian situasi lebaran di ibukota Jakarta dimana pada Selasa (26/05/20) sudah mulai bergeliat kembali. Berikut liputannya :

Seorang pelajar sedang mengurus surat-surat untuk keperluan pribadinya pada Selasa (26/05/20). Kegiatan belajar mengajar di sekolah masih belum ditentukan oleh Mendikbud Nadiem Makarim kapan akan dimulainya. Foto: marketing.co.id/LL.

 

Situasi lalu lintas di turunan fly over Tebet pada Selasa (26/05/20). Jalan-jalan ibukota mulai rame walaupun belum sepadat sebelum PSBB diberlakukan. Foto: marketing.co.id/LL.

 

Pegawai sebuah kantor sedang bersiap-siap untuk melakukan makan siang. Hari Selasa (26/05/20) mulai banyak perkantoran yang melakukan kegiatannya walaupun sebagian besar masih menerapkan #kerjadarirumah sampai batas waktu pelaksanaan PSBB berakhir. Foto: marketing.co.id/Ll.

 

Setelah 3 bulan lebih tidak berdagang, penjual mie ayam ini kembali menerima pesanan dari para pelanggannya yang rindu untuk menikmati mie ayam. Tetapi penjual mie ayam ini belum menerapkan untuk makan ditempat namun hanya untuk dibawa pulang. Foto: marketing.co.id/Ll.

 

Warung nasi pecel Surabaya juga ramai oleh pembeli di H+2 lebaran. Kebanyakan dari pembeli ini membawa makanannya untuk dibawa ke kantor mereka. Foto: marketing.co.id/LL.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top