Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Bango “Cita Mallika” Hasil Regenerasi Petani Untuk #kelezatanasli kuliner Indonesia

Marketing – Kecap Bango mengajak para pecinta kuliner dan generasi muda untuk bergabung dalam gerakan #PetaniUntukIndonesia sebagai upaya mendorong regenerasi petani supaya #kelezatanasli kuliner Indonesia tetap terjaga. Untuk itu Bango baru saja meluncurkan kemasan khusus “Cita Mallika” di Jakarta, Rabu (25/09/19), dengan menggandeng Didiet Maulana (Fashion Designer) dan Dee Lestari (Penulis kenamaan) untuk mereprentasikan apa itu Cita Malika melalui kreativitas mereka. Didiet Maulana menuangkan kreatifitasnya dari hasil perjalanan ke Desa Lendah, Kulon Progo, menjadi sebuah motif “Cita Mallika” yang menggambarkan kebahagiaan, optimisme serta keindahan kerjasama antara Bango, petani dan penikmat #kelezatanasli kuliner Indonesia. Sedangkan Dee Lestari, sebagai penulis, menuangkan ide kreatifitasnya dalam prosa singkat yang berjudul “Dari Tanah Tani ke Piring Saji”, yang bisa dinikmati lengkap di http://www.bango.co.id. 

Rusdiyanto (kedua dari kiri), petani dari Desa Lendah, Kulon Progo, Jawa Tengah bersama petani yang menanam kedelai hitam sebagai bahan dasar “Cita Mallika”. Foto: Ist.

 

Didiet Maulana, Perancang busana kenamaan Indonesia (paling kiri), berpose bersama para petani yang menjadi sumber inspirasinya menciptakan kemasan Bango bermotif “Cita Mallika”. Foto: Majalah MARKETING.

 

Dee Lestari, penulis prosa “Dari Tanah Tani ke Piring Saji”, tengah membagikan proses kreatifnya membuat sebuah tulisan ringan tentang para petani kedelai hitam yang menjadi inspirasinya. Foto: Majalah MARKETING.

 

Bango dengan kemasan bermotif “Cita Mallika”. Bahan dasar kedelai hitam dihasilkan sebagian oleh para petani di Desa Lendah, Kulon Progo, Jawa Tengah. Foto: Majalah MARKETING.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top