News & Event

Fore Coffee Luncurkan Menu Jamu

Marketing, Jakarta – Wabah COVID-19 meningkatkan kesadaran konsumen atas pentingnya memelihara daya tahan sehingga mendorong permintaan atas jamu. Sayangnya, minuman herbal ini tidak mudah ditemukan di lingkungan urban seperti  Jakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Fore Coffee meluncurkan varian jamu yang bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh yaitu Wedang Uduh dan Temu lawak Rempah. Kedua menu ini bisa dipesan secara online.

“Fore meluncurkan dua menu jamu tradisional yaitu Wedang Uwuh dan Temulawak Rempah yang berkhasiat menjaga dan meningkatkani munitas tubuh. Kami juga ingin masyarakat Indonesia semua tetap fit dan produktif supaya bisa bersama-sama manghadapi situasi darurat ini” ungkap Elisa Suteja, COO Fore Coffee di Jakarta, Selasa (24/3).

Sama seperti kopi, minuman herbal atau jamu merupakan minuman bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Ini sejalan dengan misi Fore Coffee yang ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk fresh dan berkualitas tinggi untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

Menu jamu tradisional Fore Coffee

Seri JamuTradisional Fore Coffee memiliki rasa identik tradisional karena didatangkan langsung dari Solo, Jawa Tengah. Kedua menu seri JamuTradisional Fore Coffee, yang diluncurkan pada 24 Maret 2020, kini tersedia secara eksklusif di aplikasi Fore Coffee dan 52 store di Jabodetabek. Dalam beberapa waktu kedepan, menu ini juga bisa didapatkan di seluruh store Fore Coffe. Jamu Tradisional Fore Coffee akan tersedia  di GoFood dan GrabFood mulai 26 Maret 2020.

“Melalui penjualan online dan delivery, target Fore ingin membawa minuman tradisional asli Indonesia lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dan mudah dijangkau sehingga dapat dinikmati oleh siapa saja dan kapan saja, terutama di waktu seperti ini. Dengan pengaturan aplikasi yang mudah, customer juga dapat mengirimkan minuman ini kepada keluarga  dan kerabatnya” ujar Elisa.

Jamu dipercaya sebagai minuman tradisional yang memiliki berbagai khasiat untuk tubuh sejak dulu. Di Indonesia, jamu dikonsumsi sebagai pengobatan alternatif, terapi, dan untuk menjaga daya tahan tubuh. Racikan jamu tradisional ini sudah digunakan dalam beberapa generasi sehingga khasiatnya telah teruji.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top