Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Fore Coffee Gandeng Tyna Kanna Mirdad Rilis Manuka Series

Marketing.co.id – Berita Marketing |Dalam kolaborasi terbaru dengan influencer dan entrepreneur Tyna Kanna Mirdad, Fore Coffee meluncurkan #ManukaSeries untuk mendukung gaya hidup lebih sehat lewat segelas kopi. Kolaborasi ini menyajikan tiga minuman pilihan yang diracik secara eksklusif dengan madu Manuka.

Pertama, ada Caramel Manuka Macchiato yang memadukan kopi espresso dengan susu, madu Manuka, dan saus karamel. Kemudian untuk penyuka kopi hitam, ada Manuka Americano. Yang terakhir adalah varian non-coffee yaitu Tropical Hibiscus Manuka, perpaduan teh Hibiscus dengan madu Manuka dan lemon.

Diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2020 di seluruh outlet Fore Coffee di Jadetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya, Manuka Series mendapatkan respon yang positif dan berhasil sold out satu hari setelah peluncuran serta menduduki Top 5 menu di Fore Coffee.

“Fore Coffee dan Tyna memilih madu Manuka sebagai bahan utama dari Manuka Series karena kandungan madu Manuka yang baik untuk dikonsumsi terutama di masa pandemi seperti sekarang,” ujar Elisa Suteja, CEO Fore Coffee.

Madu Manuka dipercaya dapat membantu meningkatkan imunitas dalam melawan flu dan meredakan batuk dan radang tenggorokan. Selain itu, mengonsumsi madu Manuka juga dapat membantu melancarkan pencernaan sekaligus menjadi pemanis alami dan energi tambahan.

Baca juga: Kandungan Echinacea Purpurea pada Suplemen Bantu Tingkatkan Imunitas Tubuh

“Antusiasme yang tinggi terhadap Manuka Series ini seiring dengan munculnya kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi seperti saat ini. Selain rasanya yang memang enak, manfaat kesehatannya membuat Manuka Series ini bisa dinikmati kapanpun dan oleh siapapun,” Elisa menambahkan.

Bergabungnya Tyna sebagai kolaborator dalam Manuka Series diakui oleh Tyna merupakan salah satu impiannya sebagai penggemar kopi.

Manuka Cofee Fore

Tyna Kanna Mirdad, influencer dan entrepreneur,

“Sebagai penggemar kopi yang juga concern dengan kesehatan, aku seneng banget bisa berkolaborasi mengembangkan menu Manuka Series bareng Fore Coffee. Manuka Series memberikan alternatif pemanis alami yang pastinya lebih sehat buat kopi yang diminum sehari-hari,” kata Tyna .

Berasal dari pohon Manuka yang hanya tumbuh di Australia, Selandia Baru, dan beberapa negara di Asia Tenggara, bunga penghasil nektar madu Manuka ini hanya berbunga selama 6-12 minggu dalam setahun. Karena itulah, madu Manuka menjadi bahan yang sangat spesial.

Baca juga: Luncurkan Bedak Tabur, BSKIN Kombinasikan Bahan Royal Jelly dan Madu

Madu Manuka dalam Manuka Series ini didatangkan langsung dari Selandia Baru. Manuka Series bersama Tyna Kanna Mirdad atau yang disebut juga sebagai #TynaFOReManuka akan segera hadir kembali di seluruh outlet Fore Coffee untuk menyapa FORE friends, para customer setia Fore Coffee.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top