Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Foodpack Tomat Solusi di Tengah Pandemi

Marketing.co.id – Terkait dengan kebutuhan masyarakat terhadap produk kantong plastik yang higienis, food grade dan aman.  Panca Budi Niaga menghadirkan Foodpack merek Tomat, yaitu produk Food Container terbaru dan pertama di Indonesia dengan berbagai keunggulan dan aman bagi segala jenis makanan.

Dengan teknologi Seal Lock, keunggulan Foodpack Tomat tidak perlu menggunakan staples ataupun selotip, dan tidak bocor. Apalagi produk ini termasuk BPA Free, jadi bisa langsung dimasukkan ke dalam microwave, tahan hingga suhu 100’C.

Foodpack Tomat merupakan solusi untuk situasi pandemi ini agar makanan pesan antar dapat terjaga tetap aman dan higienis. “Produk ini dapat digunakan untuk mengirim makanan baik dari resto ke rumah maupun untuk para ibu rumah tangga yang saat ini banyak memulai bisnis menjual makanan dari rumah,” ujar Luky Hermanto, Direktur Sales & Marketing PT Panca Budi Niaga.

Ia juga menyebutkan, di masa pandemi ini, kebutuhan konsumen mengalami perubahan dengan adanya home industry dan layanan pesan antar.

Selain pergeseran kebutuhan, wabah Corona juga berdampak pada pendistribusian produk sebab beberapa pasar tradisional yang merupakan pusat berkumpul konsumen di tutup dan dibatasi jam operasionalnya.

Guna menyikapi kondisi tersebut, Panca Budi Niaga selaku produsen kantong plastik, dengan merek-merek unggulan, yakni Pluit, Tomat, Bangkuang, Jeruk, Cabe, 222, Wayang, dan Gapura berupaya untuk fokus pada penjualan ritel dan distribusi.

“Kami mengubah pola kunjungan salesman dan lebih cenderung untuk menggarap ritel agar ketersediaan produk di pasar tidak sampai putus dan kosong, sehingga kebutuhan konsumen tetap terpenuhi,” ucap Luky.

Perubahan strategi penjualan juga dilakukan dengan mengaktifkan penjualan via media online baik untuk pelanggan toko plastik maupun pengguna akhir (end user) lewat Program Home Delivery, sehingga pelanggan yang menjalankan stay at  home tetap bisa mendapatkan produk-produk besutan Panca Budi Niaga.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top