Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Martadinata Residence, Hunian Ekslusif di Selatan Jakarta

Berkolaborasi dengan Fontana Bangun Cemerlang, PT Bumi Raya Utama mengembangkan proyek hunian premium Martadinata Residence di Selatan Jakarta. Proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 4,6 hektar ini merangkum lebih dari 300 unit ekslusif 2 lantai.

Direktur Utama PT Bumi Raya Utama Pintarso Adijanto menjelaskan, proyek Martadinata Residence berada di lokasi strategis di jalan R.E Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan. Proyek ini selain dikelilingi berbagai fasilitas yang lengkap seperti rumah sakit, sarana pendidikan, pasar modern, perkantoran dan lainnya, juga diuntungkan dengan proyek ruas tol yang menghubungkan Jabodetabek, yakni ruas tol Cinere-Serpong sepanjang 10.14 KM. Sehingga, Martadinata Residence sangat cocok sebagai hunian refresentatif bagi kaum urban.

Lebih lanjut Pintarsa mengatakan, Martadinata Residence mampu merefleksikan sebuah kebutuhan hunian bagi kaum urban, selain lokasinya sangat dekat dengan Jakarta juga memiliki struktur bangunan modern, asri, juga didukung one gate system. Bukan hanya itu, martadinata Residence juga nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas perumahan yang lengkap, seperti gym, swimming pool, sport club, CCTV 7 command center, jogging track dan danau modern minimalis.

“Saat ini kami dengan melaksanakan progress pembangunan gerbang yang megah, dan fase land clearing yang kami perkirakan selesai akhir Februari ini. Sehingga, dalam proses pemasarannya nanti kami sudah siap dengan infrastrukturnya,” kata Pintarsa.

Rencananya, Martadinata Residence akan memulai tahap pembangunan unit pada April 2018, dan direncanakan masuk serah terima pada Desember 2018. Tahun ini ditargetkan terjual 100 unit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top