Fokus Keamanan Teknologi, IMS Luncurkan 3 Produk Sekaligus

0
PT Integra Mitra Solusi (IMS) meluncurkan tiga merek baru dalam dunia keamanan teknologi yaitu NetworkOptik, Kecilin dan ZKTeco di Jakarta (16/8). Foto: Ist.
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Technology |  Dunia keamanan khususnya data dan teknologi, setiap hari terus mengalami perubahan. Perusahaan-perusahaan dihadapkan pada tantangan inovasi dan kesiapannya untuk menghadapi tantangan dan peluang menemukan solusi keamanan teknologi yang tepat.

PT Integra Mitra Solusi (IMS) meluncurkan tiga merek baru dalam dunia keamanan teknologi yaitu NetworkOptik, Kecilin dan ZKTeco di Jakarta (16/8). Foto: Ist.

NetworkOptik, Kecilin dan ZKTeco merupakan serangkaian merek baru dari PT Integra Mitra Solusi (IMS) yang diluncurkan pada Rabu (16/8/23) di Jakarta dan akan mengubah dunia teknologi.

Davis Hartanto, Manager Commercial menjelaskan, “Kehadiran NetworkOptik, Kecilin dan ZKTeco telah memberikan posisi yang kuat bagi IMS. Melalui pengenalan tiga merek baru dari para mitra ini, kami berharap dapat menjadi langkah awal dalam ekspansi pasar ke segmen-segmen yang belum digarap.”

NetworkOptix menghadirkan solusi video cerdas dengan platform dan ekosistem video full-stack. Salah satu fitur penting dari platform ini adalah kemampuannya untuk mengintegrasikan banyak kamera video dari berbagai merek menjadi satu platform yang terpusat.

Kecilin menawarkan kemampuan khusus dalam kompresi data rekaman dan livestreaming CCTV.  “Produk ini berhasil menarik perhatian salah satu bank terbesar dan memiliki banyak cabang terbanyak di Indonesia, sebagai klien kami. Potensi penghematan biaya bandwith menjadi salah satu poin utama memasarkan produk kecilin ke daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh koneksi internet.” ungkap Dandy Tranata, Senior Vice President Kecilin.

ZKTeco merupakan teknologi pengenalan biometrik yang menyediakan produk dan solusi manajemen pintu masuk cerdas,  hingga otentikasi identitas cerdas.

“Saat ini teknologi biometrik sudah banyak digunakan karena memungkinkan identifikasi personal yang akurat dan aman serta tingkat keamanan yang lebih tinggi dari berbagai situasi kehidupan sehari-hari,” ujar Rizky, Channel Manager ZKTeco Indonesia.

NetworkOptix telah mencatat prestasi yang mengesankan, termasuk sebagai pemasok bagi perusahaan-perusahaan Electric Vehicle dan Eksplorasi Luar Angkasa. IMS mengukir sejarah sebagai distributor produk pertama dari Indonesia yang dipilih oleh Network Optix dari Amerika.

“Platform NetworkOptix memudahkan pengguna karena dapat menggabungkan hasil dari ratusan merek video berbagai merek menjadi satu sistem terpadu. Di sisi lain, kolaborasi ini memperlihatkan bahwa IMS telah mendapatkan kepercayaan dan pengakuan dari pemain-pemain utama di industri teknologi global.” tutup Hartono Tan, perwakilan NetwotkOptix

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.