Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Flazz BCA dengan Logo Baru Dapat Diperoleh di BCA Expoversary Online 2021

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Penyelenggaraan secara virtual tak menghalangi antusiasme masyarakat untuk menghadiri BCA Expoversary Online 2021. Berbagai sudut expo virtual dipadati pengunjung, mulai dari permintaan Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Sepeda Motor hingga Flazz BCA berlogo baru.

“Keriuhan BCA Expoversary Online 2021 sungguh di luar ekspektasi kami. Kami mencatat antusiasme yang tercermin dari jumlah visitor dan transaksi harian yang terus meningkat dari hari ke hari. Ternyata, pelaksanaan secara virtual tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendapatkan penawaran istimewa dari BCA. Tak ketinggalan, kami juga menghadirkan Kartu Flazz dengan logo baru yang memudahkan masyarakat untuk mengisi ulang,” kata Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 Petrus Karim.

Flazz dengan logo baru ditandai dengan simbol semacam sinyal wifi di atas tulisan Flazz. Flazz dengan logo baru ini memungkinkan pengguna BCA mobile untuk mengecek dan mengisi ulang (top up) saldo hanya dengan menempelkan kartu ke ponsel pintar berbasis iOS dan Android yang dilengkapi fitur Near-Field Communication (NFC).Beberapa desain Kartu Flazz unik dan colourful ditawarkan dalam BCA Expoversary, salah satunya edisi DC Justice League Chibi yang banyak diburu para pengunjung hanya dengan Rp 50.000,-.

Baca juga: Telah Hadir E-Money Syariah Pertama di Indonesia

BCA Flazz

BCA menghadirkan Kartu Flazz dengan logo baru di gelaran BCA Expoversary Online yang dilaksanakan mulai 27 Februari hingga 27 Maret 2021. Kartu Flazz dengan logo baru memungkinkan pengguna BCA mobile untuk mengecek dan mengisi ulang (top up) saldo hanya dengan menempelkan kartu Flazz BCA ke ponsel yang dilengkapi fitur NFC

Sebagai tambahan informasi, perjalanan kartu Flazz dari BCA sudah dimulai sejak tahun 2009 sebagai uang elektronik untuk metode pembayaran yang simpel dan dapat digunakan di berbagai merchant. Di tengah kondisi pandemi, transaksi uang elektronik berbasis chip ini sangat membantu untuk berbagai kegiatan seperti transaksi di transportasi umum, jalan tol sampai dengan transaksi di minimarket.

BCA mencatatkan volume transaksi kartu Flazz yang mencapai Rp6,3 triliun sepanjang tahun 2020. BCA menargetkan total transaksi Flazz dapat meningkat sekitar 20% dari tahun lalu, dengan menawarkan kemudahan bertransaksi dan top up Flazz melalui BCA mobile (Android dan IOS), menambahkan variasi desain Flazz, hingga memperluas acceptance Flazz.

Baca juga: BCA Naikkan Limit Transaksi Fitur BagiBagi Hingga Rp50 Juta/hari

“Harapannya infrastruktur perbankan berupa Flazz yang telah kami persiapkan ini dapat memberikan dampak positif bagi nasabah. Khususnya dalam mengakomodir kebutuhan pembayaran cashless untuk mendukung gerakan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus,” tutup Petrus.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top