Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Top Up Saldo dan Transaksi eCommerce Kini Semakin Mudah

Marketing.co.id – Berita Digital | Kemudahan menjadi faktor penting untuk mendorong masyarakat beralih ke sistem pembayaran nontunai, di samping faktor keamanan dan kenyamanan. Baik itu kemudahan dalam proses transaksi maupun penggunaan aplikasi pembayaran digital.

Baca Juga: [Survei] Milenial Indonesia Lebih Suka Transaksi Nontunai

Untuk memberikan pengalaman bertransaksi nontunai yang semakin mudah dalam satu genggaman, dompet digital DANA terus berinovasi dengan menghadirkan fitur baru dalam aplikasinya, yaitu DANA Biller. Dengan fitur ini, pengguna akan semakin dimudahkan saat menambah saldo uang digital maupun melakukan pembayaran transaksi e-commerce.

Hadirnya fitur DANA Biller didasari pada tingginya kebutuhan masyarakat dalam melakukan transaksi top up maupun untuk e-commerce. Setiapa bulannya, tidak kurang dari 45.000 pengguna DANA memanafaatkan fitur Send Money untuk melakukan top-up ke pembayaran e-wallet lain.

Baca Juga: PSBB Transisi, Teknologi Nirsentuh Jadi Pilihan

“Sebagai komitmen untuk terus memberikan pengalaman transaksi digital yang semakin mudah, nyaman dan aman, DANA menghadirkan halaman produk khusus Top Up Uang Digital dan Pembayaran e-Niaga dalam satu aplikasi,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Untuk memanfaatkan kemudahan ini, pengguna bisa mengunjungi halaman DANA lalu klik ‘Lihat Semua’ dan pilih ‘Transfer – E-Commerce’ untuk pembayaran belanja di marketplace atau pilih ‘Top Up – Saldo Digital’ untuk menambahkan saldo. Pengguna bisa menemukan pilihan berbagai e-wallet dan e-niaga lain yang tersusun secara alfabetis.

Baca Juga: Potensi Nontunai Terbuka Lebar

Bagi pengguna yang ingin menambah saldo e-wallet, cukup memilih opsi nominal yang diinginkan.  Sementara untuk pembayaran di e-niaga, pengguna bisa memasukkan Virtual Account Number dan nominal pembayaran sesuai tagihan, lalu klik ‘Konfirmasi’ untuk melanjutkan pembayaran. Adapun besaran pembayaran ditetapkan minimal Rp10.000 dan maksimal Rp10.000.000 untuk DANA Balance, Debit Card, dan Direct Debit Card.

Fitur kini dapat dinikmati pengguna secara bertahap. Dengan demikian, “Pengalaman pengguna adalah prioritas kami. Oleh karena itu, kami pastikan fitur ini bekerja maksimal saat tersedia untuk seluruh pengguna. Nantikan perkembangannya dan kami berharap pengguna makin puas dan terbantu akan hadirnya fitur DANA Biller,” pungkas Vince.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top