Marketing.co.id – Berita Digital & Technology |Fita, aplikasi kesehatan, mengadakan kampanye bertajuk #SehatMakinNikmat untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai tujuan kesehatannya saat bulan Ramadan. Berdasarkan Asia PAcific Health Inertia Survey 2021, 75% responden menyatakan bahwa mereka mulai menyadari pentingnya meningkatkan kesehatan terutama sejak datangnya pandemi. Fita hadir untuk memberikan aksesibilitas pada platform kesehatan dan secara aktif mengajak masyarakat mulai mewujudkan kesehatan dan kebugaran melalui penerapan gaya hidup sehat.

“Puasa di tengah pandemi mungkin akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian orang. Kami mencoba memahami kebutuhan mereka dengan menyuguhkan curated content untuk lebih membantu mereka menjalankan ibadahnya. Di aplikasi Fita, pengguna dapat melihat berbagai resep makanan berbuka, tips mengatur nutrisi saat berpuasa, dan berbagai pilihan exercise yang bisa dilakukan dirumah selama bulan Ramadan,” ujar CEO Fita, Reynazran Royono melalu siaran virtual bersama Ade Rai selaku Co-Creator Program Fita dan Fanny Ghassani selaku Sport & Healthy Lifestyle Enthusiast pada Rabu (13/04).
Ade Rai, Binaragawan dan Co-Creator Program Fita turut menjelaskan bahwa gaya hidup sehat merupakan komitmen jangka panjang untuk dilakukan. Bulan Ramadan menjadi momentum untuk memulai sesuatu yang baik terhadap tubuh sekaligus pembersihan diri. Komitmen Fita untuk membangun kebiasaan sehat sehari-hari merupakan langkah yang positif. Saya berharap kita dapat terus perkaya pemahaman diri akan apa yang dibutuhkan oleh tubuh. Hal tersebut akan membuat kita lebih mengapresiasi hidup dan diri sendiri.
Aplikasi ini menyuguhkan program kesehatan yang berfokus pada pencegahan kesehatan melalui pengambangan fitur yang terus dilakukan. Salah satu fitur yang digemari pengguna adalah Point Reward. Setelah terkumpul, maka poin dapat ditukar dengan voucer belanja, ataupun beragam produk lainnya yang dapat mereka pilih, salah satunya termasuk paket data dari Telkomsel. Fita akan terus melengkapi reward partners terutama untuk kebutuhan sehari-hari seperti voucer katering sehat, vitamin dan suplemen.
Baca juga: Aplikasi Fita Besutan Telkomsel Populer di Play Store
“Dalam menerapkan pola hidup sehat, terutama selama bulan Ramadan, perlu disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing. Hadirnya Fita sebagai healthy life partner memberikan kemudahan dan manfaat untuk mendorong kita menjalankan pola hidup sehat, apalagi ditambah hadiah berupa point rewards yang diberikan tentunya akan semakin membuat kita semangat untuk melakukan aktivitas kesehatan. Semoga kita semua bisa menerapkan hidup sehat dan terus belajar untuk menjadi individu yang lebih baik lagi,” tambah Fanny Ghassani selaku Sport and Healthy Life Enthusiast.
Fita segera melakukan pengembangan secara menyeluruh tidak hanya berfokus pada user centric, tapi juga dari sisi coaches guna memfasilitas kebutuhan user untuk berkonsultasi dengan ahlinya. “Di beberapa waktu kedepan, sederet fitur premium akan kami release secara publik. Saya harap apa yang tengah kami kembangkan dapat melengkapi ekosistem preventive health sehingga masyarakat Indonesia dapat terbantu dan bergerak untuk menjadi lebih sehat bersama Fita. Aplikasi ini bisa didownload melalui Google Play Store dan App Store secara gratis,” tutup Reynazran.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.