
Marketing.co.id – Berita Marketing | Melanjutkan kesuksesan pameran sepeda motor IMOS pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini FIFGROUP kembali menjadi Platinum Sponsor IMOS+ 2023.
Tidak hanya itu saja, FIFGROUP juga menghadirkan unsur keberlanjutan serta mengajak masyarakat berkontribusi dalam mewujudkan bumi yang lestari melalui kegiatan kampanye #SatuNAFAS (Nolkan Asap Fokuskan Aksi Sustainabilitas) selama penyelenggaraan IMOS+ 2023 berlangsung.

Sepanjang perhelatan IMOS+ 2023, FIFGROUP berhasil mengumpulkan 2.000 bibit pohon mangrove yang berasal dari konversi keterlibatan pengunjung IMOS+ 2023 dan 326 bibit pohon mangrove dari konversi keterlibatan internal karyawan dalam kampanye #SatuNafas.
Melalui keterlibatan pengunjung IMOS+ 2023 dan internal karyawan tersebut, FIFGROUP melalui kampanye #SatuNAFAS membangun kepedulian atas pelestarian lingkungan dengan total penanaman 3.400 pohon mangrove sepanjang 2023.
Charles DW Simaremare selaku EHSSR & Sustainability Management Department Head FIFGROUP mengatakan “Program kampanye #SatuNAFAS: Nolkan Asap Fokuskan Aksi Sustainabilitas yang dihadirkan oleh FIFGROUP sepanjang IMOS+ 2023 merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan program Environmental, Health, Safety and Social Responsibility (EHSSR) yang telah dilakukan secara konsisten setiap tahunnya. Kami mengajak masyarakat dan karyawan untuk mendukung realisasi terhadap isu keberlanjutan ini dengan serangkaian langkah adaptif sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye #SatuNAFAS yang setiap kegiatannya akan dikonversikan menjadi bibit pohon mangrove yang akan ditanam di Pulau Pari sejumah 2.326 pohon mangrove.”
FIFGROUP dan LindungiHutan juga mengadakan Talkshow serta Sharing Session di IMOS+ 2023 dengan memberikan pengetahuan terhadap pengunjung untuk lebih aware terhadap isu-isu keberlanjutan yang sedang terjadi di Indonesia.
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.