Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 Selesai, Ini Pemenangnya!

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 telah berakhir. Kompetisi yang diikuti sebanyak 466 mekanik dari Federal Oil Center (FOC) tersebut berhasil dimenangkan mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali.
Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021

Pada acara Grand Final Virtual Mechanic Contest yang dilaksanakan Minggu, (5/9) melalui kanal YouTube Federal Oil Indonesia, 3 finalis yaitu Mekanik dan Owner dari Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta, diadu pengetahuan dan kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

Mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali berhasil memperoleh penilaian maksimal pada troubleshooting, role-play dan tanya jawab terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya. Keunggulan lainnya terlihat dari cara mekanik menjaga protokol kesehatan saat menerima pelanggan dan kemampuan softskill yang baik.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, peserta yang mengikuti kontes tahun ini sangat banyak dan sangat  antusias. Hal tersebut membuktikan para mekanik FOC ingin menunjukkan mereka mempunyai kemampuan sangat baik dan adaptif untuk nantinya memberikan solusi kepada pelanggan yang datang ke bengkel.

“Federal Oil memang ingin agar konsumen merasakan pengalaman yang bernilai ketika merawat kendaraan mereka,” sebutnya.

Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menekankan, kontes ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi mekanik secara individu tapi juga bisnis bengkel para owner.

“Dengan masyarakat tahu bahwa mekanik dan bengkel Federal Oil punya kualitas yang tinggi, semakin banyak yang mempercayakan kendaraan mereka di FOC,” imbuhnya.

Federal Oil Mechanic Contest merupakan agenda tahunan Federal Oil yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017 dan kali ini dilaksanakan dengan metode yang mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran pandemi yaitu dilakukan secara virtual.

Rangkaian acara telah dimulai sejak bulan Juli seperti tes online tahap 1 yang berhasil menyaring peserta menjadi 123 mekanik dari 56 FOC, kemudian dilanjutkan dengan tes online tahap 2 dengan hasil 30 mekanik dari 26 FOC yang lolos ke tahapan selanjutnya. Peserta terpilih akan membuat video yang menjadi tolak ukur penilaian untuk dapat masuk ke babak grand final yaitu sebanyak 3 finalis untuk kembali dilombakan.

Federal Oil terus berkomitmen meningkatkan kemampuan dan menjamin kualitas para mekanik dari Federal Oil Center (FOC) sebagai mitra garda terdepan walaupun dalam kondisi seperti pandemi sekalipun. Federal Oil™ ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk kendaraannya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC. FOC merupakan jaringan bengkel bermerk Federal Oil yang memberikan pelayanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top