Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Federal Oil Dorong Perekonomian Bengkel Rekanan Melalui Program Berhadiah

Marketing.co.id Berita Otomotif | Menurunnya daya beli dan konsumsi masyarakat akibat pandemi Covid-19 membuat pelaku bisnis harus kreatif dalam mempromosikan produk dan layanannya untuk kembali mendongkrak penjualan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat ke kondisi yang normal.

Melalui program Sobek Berhadiah yang berlangsung sejak 1 Agustus – 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia, Federal Oil pun ingin berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian, khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil.

program sobek berhadiah federal oil

Federal Oil berharap program ini mampu menggerakan konsumen untuk datang ke bengkel, dan melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor, sehingga dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa sulit pandemi ini.

Yanto Iskandar selaku 2W Sales B2C General Manager mengatakan, selain memberikan reward bagi konsumen, program ini ditujukan pula bagi mitra strategis yaitu bengkel sehingga dapat berkontribusi bagi perekonomian mereka di tengah pandemi ini.

Baca juga: Diakuisisi ExxonMobil, Merek Federal Oil Tetap Dipertahankan

“Program Sobek Berhadiah ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka,” ucapnya.

Respon dari bengkel dirasakan begitu positif, tercatat ribuan bengkel telah ikut berperan dalam menjual, dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah. Serta antusiasme peserta yang terlihat dari ratusan ribu konsumen yang telah berpartisipasi dalam program Sobek Berhadiah, dan hadiah yang telah keluar untuk para pemenang, seperti hadiah utama motor, smartphone, dan voucher belanja.

“Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun, dan selama kami menjual produk Federal Oil tidak pernah ada masalah. Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini, dirasa sangat postif, dan membantu kami ditengah pandemi ini”, ungkap Ng Bhuy Phin selaku pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pengguna motor matik tanah air masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah, dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang ada tanda promonya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top