Fastron Gold 5W-30 API SN, Pelumas Teknologi Terbaru

Saat Peluncuran Fastron Gold 5W-30 API SN di Jakarta
Saat Peluncuran Fastron Gold 5W-30 API SN di Jakarta

Baru-baru ini Pertamina meluncurkan produk pelumas baru yang merupakan varian produk Fastron yaitu  Fastron Gold 5W-30 API SN. Produk oli sintetik untuk kendaraan roda empat ini, diluncurkan untuk menjawab perkembangan teknologi beberapa merek kendaraan roda empat saat ini.

Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina –  Djaelani Sutomo saat acara peresmian peluncuran produk di FX Plaza – Jakarta, beberapa waktu lalu mengatakan, “Kami targetkan produk ini untuk pasar dalam negeri, seiring dengan banyaknya mobil kelas premium di Indonesia,“ papar Djaelani.

Sementara itu, President Director Mercedes Benz Indonesia – Rudi Borgenheimer membenarkan keandalan Fastron Gold 5W-30 API SN di dunia otomotif, sebagai produk terbaik di kelasnya. Terbukti Fastron Gold telah lulus dyno test dengan hasil yang sangat memuaskan dibandingkan dengan merek lain dengan tingkat kekentalan yang sama.

“Dyno test ini dilakukan pada mobil Mercedes Benz C-Class dan Compressor. Keunggulan Fastron Gold terutama dirasakan saat mobil dipacu pada rpm tinggi dimana Fastron Gold mampu mengatasi heat yang ada dan dari segi power pun tidak terkalahkan,” jelas Rudi.

Berangkat dari kesuksesan ini, Pertamina Fastron Gold 5W-30 API SN dipercaya oleh Mercedes Benz Indonesia untuk digunakan sebagai Pelumas Resmi di Event Mercedes Benz Pertamina Fastron C-Class Touring Championship yang diselenggarakan pada tanggal 04 – 05 Desember 2010  lalu di Sentul. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.