Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Fasilitas Perbankan Bagi Penduduk Pedesaan

3C Enterprise Wireless – solusi pembayaran keuangan, mengumumkan bahwa Bank Syariah Mandiri, salah satu lembaga keuangan syariah terbesar yang berbasis di Indonesia telah menggunakan 3C untuk menjalankan dan menggunakan solusi nirkabel 3CSN pada pengembangan jaringan sistem ATM nirkabelnya.

ATM nirkabel dengan teknologi 3CSN terbaru akan memperluas jaringan cabang otomatis bank. Dengan perluasan jaringan ATM-nya, Bank Syariah Mandiri saat ini akan menyediakan berbagai pilihan untuk transaksi keuangan secara elektronik (TKE) bagi pelanggan.

Mark Gamon, Direktur Utama 3C mengatakan “Kami percaya bahwa solusi dan kemampuan 3C akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada Bank Syariah Mandiri dan menyediakan fasilitas perbankan baru untuk penduduk pedesaan. Solusi 3CSN akan memberikan penyebaran mesin uang, termasuk transaksi lebih cepat dan monitoring real-time yang memberikan Syariah Mandiri Bank kemampuan untuk membaca rincian operasional dari unit yang dikerahkan,”

CustomerService 1

Sementara Indreshwara Murniardi Managing Director Arthatech Selaras, selaku mitra strategis 3C mengatakan, “Bank berdasarkan hukum Islam diperkirakan akan menikmati pertumbuhan lebih lanjut pada tahun 2017. Negara-negara Muslim, dengan jumlah populasi muslim 80 persen dari 250 juta penduduk, adalah target pasar perbankan Syariah. Ini berarti bahwa bank-bank Syariah yang tersedia untuk melayani sekitar 192 juta pelanggan muslim. 3C akan memberikan bank kemampuan untuk mengelola uang pelanggan dan mengakses akun dari lokasi di seluruh negeri.”

Dengan mengerahkan solusi 3CSN, Bank Syariah Mandiri saat ini akan dapat menyebarkan ATM untuk situs yang paling terpencil di Indonesia. Keuntungan utama dari solusi ini adalah keandalan, keamanan, dan solusinya juga memungkinkan bank untuk memonitor armada ATM mereka. Instalasi ATM dan time-to-market (TTM) menjadi lebih nyaman menggunakan solusi nirkabel 3CSN ini. Keuntungan ini akan membuka peluang pasar baru dan aliran pendapatan bagi bank.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top