Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Farah Parfum, Dupe Parfum Mewah Harga Terjangkau

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Menggunakan parfum dengan wangi segar dan tahan lama, tentunya menjadi harapan setiap orang. Sayangnya keunggulan tersebut, biasanya hanya didapat dari parfum kelas high end yang harganya tergolong mahal.

farah parfum

Untuk mendapatkan parfum berkualitas high end tanpa membuat kantong jebol, sebaiknya gunakanlah versi dupe parfum dari Farah Parfum. Merek lokal ini mengeluarkan produk dupe parfum dari merek impor kelas atas.

Sejak dirilis tahun 2017 lalu di Jakarta, Farah Parfum telah menjadi satu-satunya inspired parfum di Indonesia yang memiliki sertifikat BPOM, dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dimiliki semua kalangan.

“Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp95 ribu hingga Rp305 ribu, jadi semua kalangan tetap bisa menjangkau produk kami,” kata Hana, Marketing Manager Farah Parfum.

Farah Parfum memiliki koleksi dupe parfum yang cukup lengkap dengan produk paling laris dari merek Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men, dan masih banyak lainnya.

Hadir dengan kualitas dan harga terjangkau membuat Farah Parfum menjadi dupe parfum impor yang paling banyak dicari di media sosial (medsos) dan memiliki testimoni positif dari konsumennya.

Ribuan testimoni pada media sosial Instagram-nya di @farahparfumjkt tentang produknya, menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap produk dari Farah Parfum khususnya untuk produk inspired parfume-nya.

Terlihat dari screen capture testimoni obrolan Whatsapp dengan para pelanggan yang diposting pada official Instagram Farah Parfum, mereka mengungkapkan bahwa parfum yang dibeli memiliki wangi yang tahan lama, kualitas bagus, dan memiliki wangi yang harumnya enak.

“Awal mulanya bingung buat beli parfum, karena gak tau wanginya seperti apa. Akhirnya pilih Legend Spirit, Dior Sauvage, Baccarat yang unisex. Setelah dicoba, wanginya tahan lama,” kata salah satu pelanggan Farah Parfum.

Selain itu, terdapat screen capture testimoni dari lainnya di Instagram Farah Parfum yang mengatakan, “Baru dicoba 1 semprot baunya seisi ruangan. Omg, luar biasa @farahparfumjkt semoga tetap amanah menjaga kualitas dan kepercayaan pelanggan.”

Tidak hanya pada media sosial Instagram, merek ini telah mendapat feedback baik dan memuaskan dari masyarakat. Faktanya produk dari Farah Parfum paling banyak dicari di e-commerce seperti Shopee maupun Tokopedia, serta banyak dari kalangan artis dan selebgram yang telah memakai inspired parfum tersebut.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top