Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Facebook Luncurkan Fitur Keamanan Baru

Masih ingat ketika Symancted memperingatkan pengguna Facebook untuk mengganti password demi keamanan data? Menurut Symantec, sering mengganti password akan mencegah akun Anda dihack.  Dan sepertinya Facebook tidak menutup mata terhadap ancaman ini.

Baru-baru ini Facebook meluncurkan fitur keamanan baru yang bertujuan untuk melindungi akun pengguna terhadap malware dan pembajakan. Situs akan mencoba untuk mengakses akun pengguna dari perangkat yang belum “diakui”, bergantung pada pengaturan yang dikenal sebagai login approvals atau persetujuan login.

Setelah pengaturan ini diaktifkan, Facebook akan mengirim pesan ke ponsel Anda dan secara bersamaan akan mengakses kode, yang mana Anda diminta untuk memasukkannya sebelum proses selesai.

Setelah selesai, setiap kali akun Anda diakses dari perangkat yang sebelumnya tidak berkaitan dengan akun Anda, Facebook akan mengirimkan kode konfirmasi ke ponsel Anda, yang menginstruksikan Anda untuk menyelesaikan login. Bagaimana jika Anda kehilangan ponsel? Tentu saja Anda harus login ke Facebook melalui komputer dan mengubah pengaturannya. (Sumber: Gopego.com)

 

1 Comment

1 Comment

  1. Mario

    19 April, 2012 at 08:58

    hukum iklan di indo sedikit bnayak membatasi para branders berkreativitas .anw, MAS sama AA beda lah pangsa pasarnya tapi karena rongrongan AA, MAS terpaksa turunin harga, tapi harganya masih nanggung, jadi ya segmennya nanggung gitu deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top