Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Facebook Gandeng CEO Netflix

Facebook telah menunjuk Reed Hastings, ketua dan chief executive dari Netflix untuk bergabung dengan direksi jejaring sosial. Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg memuji eksekutif Netflix sebagai pengusaha dan teknolog yang telah memimpin Netflix untuk mengubah cara orang menonton film dan TV. “Dia telah membangun sebuah budaya inovasi yang cepat terus menerus, sesuatu yang kita bagi dan kerjakan setiap hari,” tambah Zuckerberg.

Hastings akan menempati posisi sebagai anggota dewan keenam Facebook, termasuk di dalamnya Marc Andreessen dari perusahaan modal Andressen Horowitz, Jim Breyer dari Accel Partners, Donald Graham, ketua dan CEO dari The Washington Post Company, serta Peter Thiel dari Clarium Modal dan  Founders Fund.

Meskipun Facebook belum menyelidiki bisnis hiburan lebih jauh, namun laporan terakhir menunjukkan bahwa perusahaan berencana untuk memperluas layanan dengan integrasi musik dalam pengalaman jejaring sosialnya. Perusahaan ini dikatakan berkolaborasi dengan Spotify, sementara terlibat dalam proyek dengan penyedia layanan musik lainnya. Laporan terpisah mengisyaratkan kolaborasi antara Netflix dan Facebook yang dikabarkan akan terkait dengan kesepakatan berbagi media, meskipun sampai saat ini Facebook masih menolak untuk mengungkapkannya. (Sumber: Gopego.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top