Portal Lengkap Dunia Marketing

AWARD ACHIEVERS

Faber-Castell Raih 2 Penghargaan di Ranah Digital

Marketing.co.id – AWARD ACHIEVERS | Faber-Castell kembali mendapatkan penghargaan di dunia digital melalui Digital Marketing Award 2020, dalam kategori alat tulis dan Social Media Award 2020.

Digital Marketing Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek maupun perusahaan yang berhasil meraih kinerja yang baik di dunia digital, khususnya dalam pengembangan website dan  eCommerce.

Baca Juga: Bagaimana Digital Marketing Meningkatkan Minat Transaksi by Mark Hancock

Ajang ini digagas oleh Majalah Marketing dan Lembaga Survey One, yang didasarkan oleh riset dan suara/opini para pengguna internet dan pengamat, yang  merujuk kepada  6 C; Content, Connection, Community, Context, Commerce, dan Convenience.

Tahun ini merupakan tahun ke-3, secara berturut-turut Faber-Castell menerima penghargaan ini, dengan meraih Digital Marketing Index (DMI) tertinggi.

Baca Juga: Resep Menyusun Digital Marketing Strategy yang Berhasil by Hando Sinisalu

Digital Marketing Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Martin S.Tjukrono mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan langkah yang sangat baik bagi Faber-Castell untuk terus memberikan pengalaman dan pelayanan melalui digital, dan pihaknya berharap terus mendapatkan dukungan dari konsumen Indonesia.

Martin juga mengatakan bahwa di saat pandemik ini, jalur digital merupakan salah satu fokus utama bagi Faber-castell untuk menyampaikan informasi dan solusi kreatif kepada konsumennya.

Baca Juga: 3C, Strategi Mengelola Media Sosial

Melalui laman, www.faber-castell.co.id  yang  merupakan laman resmi Faber-Castell di Indonesia,  Faber-Castell secara konsisten memberikan informasi tentang produk baru, tips dan trik untuk mengasah kreatifitas konsumen, serta informasi mengenai event-event terbaru seperti workshop, lomba gambar atau acara lainnya. Pencapaian ini juga melengkapi raihan sebelumnya, dimana Faber-Castell juga memperoleh Social Media Award 2020.

Dalam ajang tersebut Faber-Castell meraih kategori perusahaan alat tulis dengan Earned Media Share of Voice by Sentimen (EMSS) index tertinggi, yang di hitung berdasarkan sentiment dan share of voice di sosial media yang peroleh melalui 2 (dua) produk yakni Pensil dan Spidol Warna, tutup Martin.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top