Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Fabelio Buka Layanan Desain Interior Projects Experience Studio

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Fabelio, perusahaan online ritel furnitur membuka Fabelio Projects Experience Studio (FPES) untuk memudahkan pelanggan mewujudkan interior ideal versi mereka dengan dukungan dari desainer interior profesional. FPES merupakan bagian dari layanan Fabelio Projects, sebuah layanan jasa desain interior dan pembangunan ruangan guna memenuhi kebutuhan interior dari berbagai sektor: hunian, kantor, ritel dan developer.

Kehadiran FPES pertama itu memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi dengan tim desain Fabelio serta mendapat pengalaman untuk melihat dan memilih langsung material dan bahan interior yang diinginkannya. Fabelio Projects Experience Studio berlokasi di Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan dan mulai beroperasi sejak 25 September 2020.

Co-Founder dan CEO Fabelio, Marshall Utoyo mengungkapkan, dengan situasi saat ini, pelanggan tidak perlu lagi mencari dan mengunjungi banyak vendor untuk mendapatkan furnitur dan perabot yang mereka inginkan, karena perusahaanya sudah menyediakan ribuan pilihan material interior dalam satu tempat.

Baca juga: 4 Brand Ini Perindah Dekorasi Minimalis Rumah

Marshall menambahkan, pelanggan seringkali terpaku pada interior impian dibandingkan dengan interior ideal, padahal interior impian tersebut belum tentu ideal untuk memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka di rumah.

“Kehadiran Fabelio Projects dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan interior dengan desain yang memiliki estetika, fungsi dan mudah dibangun di satu tempat serta hemat biaya,” katanya.

Fabelio

Ilustrasi kantor Fabelio Projects Experience Studio yang mulai beroperasi pada tanggal 25 September 2020, berlokasi di Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan(1)

Layanan konsultasi Fabelio Projects sedianya dilayani secara virtual lewat website Fabelio.com, namun sekarang pelanggan mendapat kemudahan dalam membuat janji lewat Whatsapp untuk tour FPES dan konsultasi dengan desainer interior sesuai dengan ekspektasi desain dan perkiraan anggaran ideal mereka.

Baca juga: Kenalkan AiHouse, Dekorey Wujudkan Kemudahan Mendesain Ruang

Sudut pandang dari layanan yang ditawarkan di FPES diklaim lebih menyeluruh, karena dilengkapi dengan koleksi furnitur Fabelio yang bisa dilihat oleh pelanggan sebagai pertimbangan dalam pemilihan furnitur untuk ruangan. Fabelio Projects juga menawarkan paket furnitur Fabelio yang bisa disesuaikan dengan desain ruangan.

Dengan biaya mulai dari 9,9 juta rupiah, pelanggan Fabelio Projects bisa mendapatkan layanan desain bangun yang menyeluruh (one-stop solution), termasuk furnitur serta berbagai keuntungan tambahan seperti garansi 3 tahun, kemudahan cicilan 0% lewat mitra pembayaran, serta gratis biaya antar dan jasa pemasangan. Dalam waktu dekat, kemudahan tersebut juga dapat dirasakan oleh pelanggan Fabelio di luar Jakarta dengan rencana pembukaan Fabelio Projects Experience Studio di sejumlah kota lain, salah satunya di Bandung.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top