Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Ezviz Perkenalkan Smart Camera CCTV C1HC

Marketing.co.idBerita Teknologi | Di tengah situasi yang tidak pasti ini, peran orangtua sangat penting untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan anak-anaknya. Tampaknya pengawasan orangtua masih dibutuhkan di tahap ini. Untuk memberikan kemudahan untuk menjawab masalah pengawasan terhadap anak – Ezviz pun memperkenalkan Smart Camera CCTV C1HC.Ezviz

Ezviz perkenalkan smart camera CCTV C1HC untuk membantu orangtua memantau aktivitas anak di rumah. Sebagian orangtua memang mbasih banyak yang menginginkan agar aktivitasnya tetap dilakukan dari rumah. Positifnya bagi orangtua, mereka bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak, mulai dari memperhatikan aktivitas kecil seperti makan bersama, bermain bersama, dan mengamati perkembangan anak lebih dekat. Poin terakhir mengenai mengamati perkembangan anak menjadi topik yang cukup menarik dan relevan di tengah situasi saat ini.

Menurut Brendan Street, Ketua dari Emotional Wellbeing at Nuffield Health mengatakan bahwa ada beberapa korelasi antara krisis COVID-19 berpengaruh terhadap pola tidur anak-anak. Hal yang paling mendasar dimulai dari aktivitas anak-anak yang menyimpang dari rutinitas sehari-hari. Minimnya aktivitas fisik sepanjang hari akan berdampak dari susahnya tidur atau periode istirahat anak-anak, kemudian kualitas tidur juga semakin memburuk.

Sudah menjadi tanggung jawab orangtua untuk memastikan anak-anak mereka mendapat waktu tidur yang cukup. Ditambah dengan kehadiran mereka yang semakin banyak, tidak ada alasan bagi orangtua untuk menghindari tanggung jawab ini di balik kesibukan pekerjaan mereka.

EZVIZ pun memiliki beragam produk CCTV dan smart camera dalam ruangan yang sangat ideal untuk pengawasan anak, salah satunya adalah C1HC. Beragam fitur canggih dari perangkat ini membuat orangtua seakan hadir di ruangan tersebut bersama anak. Misalnya, penglihatan malam hari (Night Mode). Fitur ini sangat berguna saat kondisi ruangan yang minim cahaya membuat smart camera lain susah menangkap gambar yang jelas. Orangtua tidak perlu khawatir kualitas tayangan saat kamar tidur anak sudah dimatikan lampu sebab EZVIZ C1HC memiliki LED infra merah di dalam konfigurasi lensanya yang membuat tayangan visual tetap jelas dan jernih bahkan di kondisi yang minim cahaya.

Selain itu, fitur ungglan lainnya yakni komunikasi dua arah (Two-Way-Talk). Perangkat CCTV EZVIZ C1HC memiliki konfigurasi mikrofon dan speaker yang memungkinkan orangtua untuk berkomunikasi dengan anak secara langsung. Ada juga lensa sudut lebar (Wide Lens) serta koneksi nirkabel
Fitur ini sudah menjadi keharusan yang sangat memudahkan orangtua untuk instalasi perangkat. Pengaturan koneksi dan jaringan dapat diakses menggunakan aplikasi yang ramah pengguna dan multifungsi.

Tak heran jika EZVIZ bisa menjadi salah satu solusi mudah yang dapat dipraktekkan orangtua demi menjaga kualitas istirahat anak-anak cukup dan optimal. Orangtua dapat menemani anak-anak dengan berbagai aktivitas menarik lainnya yang menyeimbangkan aspek aktivitas fisik dan periode istirahat.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top