Marketing.co.id – Berita Marketing | Sejak tahun 1980-an, para marketer mulai melirik aktivitas promosi lain yang saling terintegrasi. Mereka menyebutnya Integrated Marketing Communication (IMC).
Namun demikian, konsep IMC sendiri baru bergaung kencang saat ada banyak event-event sport, kehadiran internet dan mobile, call center, dan lainnya. Perhatian terhadap IMC pun akhirnya semakin kuat hingga saat ini.
Para pemilik merek akhirnya harus melakukan perubahan orientasi dalam berkomunikasi. Kini, komunikasi bukan hanya diperlukan dalam tahap akuisisi, atau mendapatkan pelanggan baru.
Komunikasi juga diperlukan untuk membangun hubungan jangka panjang dan hal ini tak terbatas hanya pada media tradisional semata. Apa lagi di era digital seperti saat ini.
Seperti apa Integrated Marketing Communication di era digital?
Untuk membahas Integrated Marketing Communication di era digital secara mendalam, Marketing Academy dan Marketing.co.id akan mengadakan eWorkshop selama 2 hari pada tanggal 26 – 27 Agustus 2021
Mengusung tema Integrated Marketing Communication in Digital Era (o2o – Strategic Offline & Online IMC), panitia akan menghadirkan Victor Rindanaung, CEO Frontier Technology sebagai pembicara utama.
Untuk mengikuti eWorkshop ini Anda bisa mendaftar diri dengan menghubungi (021) 4514151, atau melalui email: training@marketingacademy.co