Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Eternaleaf Unggulkan Bahan Asli Papua

QNET – sebagai salah satu perusahaan penjualan langsung di Indonesia, hadir di lebih dan 11 kantor perwakilan di berbagai negara ini memiliki 30 merek produk yang terdistribusi di lebih dari 100 negara. Tak hanya itu, komitmen QNET untuk menghadirkan produk unggulan kepada para konsumen kini diperluas dengan produk asli dari Indonesia.

Ya, setelah melakukan tes pasar selama 3 bulan pada produk terbaru, yaitu Eternaleaf. Eternaleaf merupakan produk perawatan rambut dan tubuh yang terbuat dari minyak buah merah Papua asli. Selama kurun waktu tiga bulan tersebut, Eternaleaf mendapatkan sambutan yang meriah di pasar QNET Indonesia.

”Dengan menggunakan sistem direct selling dan jaringan eCommerce yang dimiliki QNET, kami yakin dan optimistis ke depannya produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global. Selain itu kami merasa bangga bahwa buah merah Papua hanya dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di tanah Papua. Sehingga secara langsung, penjualan produk ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Papua,” jelas CEO QNET, Trevor Kuna.

 

Minyak Buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya. Produk ini bisa dibeli melalui e-Store QNET, yakni www.qnet-indonesia.co.id.

”Anggota QNET yang tersebar di seluruh penjuru lndonesia dapat menjual Eternaleaf dan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Inilah keunggulan dari sistem penjualan QNET, selain akan memberikan manfaat dan khasiat bagi tubuh, penjualan produk QNET juga akan memberikan keuntungan dari sisi perekonomian,” tegas Ganang Rindarko, selaku General Manager QNET Indonesia.

Untuk mendongkrak awareness masyarakat terhadap Eternaleaf, Christine Hakim pun didapuk sebagai brand ambassador Eternaleaf. Sedangkan dari sisi produk, selain mengklaim bahwa Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua, produk Eternaleaf juga terdiri dari 4 jenis produk perawatan tubuh, yaitu body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan kondisioner.

”Kerjasama antara Eternaleaf dengan QNET ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami. Harapannya, manfaat produk ini dapat dirasakan oleh konsumen baik dari dalam maupun luar negeri. Mengonsumsi Eternaleaf juga berarti membantu perekonomian masyarakat Papua,” tutup Christine.

Selain itu Kuna menambahkan, dengan strategi penjualan QNET yang menggabungkan antara penjualan langsung dan e-commerce, dia pun optimistis dapat mencapai target pertumbuhan penjualan antara 20-25% di tahun 2019. “Indonesia memiliki potensi yang besar, baik dari bahan baku, produk, hingga penjualan. Termasuk juga untuk pertumbuhan bisnis direct selling itu sendiri. Untuk itu, Eternaleaf menawarkan keunggulan dari minyak buah merah Papua, pun menjadi strategi utama QNET dalam memasarkan, tak hanya untuk pasar Indonesia tapi juga global,” papar dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top