Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Esther Cosmetic Solusi Perawatan Kulit dari Ujung Rambut hingga Kaki

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Memiliki kulit yang sehat dan cantik merupakan dambaan setiap orang.  Tak heran jika banyak orang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan perawatan dan kecantikan kulitnya ke klinik kecantikan.

Esther Cosmetic Solusi Perawatan Kulit

Demi mendapatkan hasil maksimal, tentunya kita harus jeli dalam memilih klinik kecantikan yang berkualitas dan terpercaya. Seperti Klinik Esther yang dikenal sebagai salah satu pionir klinik estetika di Surabaya dan telah beroperasi di 14 kota di Indonesia.

Selain memiliki dokter kecantikan bersertifikasi dan berpengalaman menangani banyak pasien dengan hasil memuaskan. Klinik Esther telah meluncurkan rangkaian skincare, Esther Cosmetic yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit, sehingga aman dan hasil maksimal.

Yang menarik dan membedakan Esther Cosmetic  dengan produk skincare lain adalah rangkaian produknya yang lengkap dan bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan beragam jenis kulit yang tentu berbeda-beda.

Seperti yang dijelaskan oleh dr. Silvia Lerick dari Klinik Esther, Esther Cosmetic diluncurkan sebagai solusi perawatan kulit dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ada 4 jenis produk Esther Cosmetic, yaitu untuk masalah jerawat, antiaging, kulit kusam, dan kulit sensitif.

“Di Esther, saat ini produk Clean Wash dan Acne Lotion untuk kulit berjerawat sedang menjadi best seller,” ungkap dr. Silvia Lerick. Selain rangkaian produk untuk jerawat, ada juga seri brigtening seperti DermaBright Serum dan DermaBright Cream yang cocok untuk mengatasi kulit kusam.

Selain itu, Esther Cosmetic juga memiliki keunggulan lain dibanding produk skincare lainnya, yaitu pada seri untuk kulit yang sangat sensitif. “Kami memiliki produk Calming Mist serta paket bundlingnya yaitu Calming Serum dengan redox water yang mampu menetralkan bakteri, virus, dan jamur patogen yang ada di permukaan kulit,” jelas dr. Silvia.

Kenali Kulit Sebelum Memilih Skincare

Lebih lanjut, dr. Silvia memberikan tips yang berguna terutama bagi yang belum menemukan pilihan produk skincare yang tepat. “Kalau kita mau skincare yang cocok, kita harus tahu jenis kulit kita. Lalu cari tahu, bahan apa saja sih yang dibutuhkan, lalu dicocokkan dengan skincare yang kita pilih,” jelasnya.

Untuk itu, tentu saja kita harus betul-betul memahami kondisi dan kebutuhan kulit, serta bahan yang terkandung dalam produk yang akan kita pakai. Tak perlu khawatir dengan Esther Cosmetic, karena produk lokal ini menggunakan bahan yang aman serta ingredients pilihan yang terbaik.

Dokter Silvia  menjelaskan, “Be gentle on your skin, agar skin barrier tidak rusak. Sangat penting untuk memakai pelembap yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit.” Di Esther sendiri, pilihan pelembap yang tersedia cukup lengkap, mulai dari yang sangat berminyak sampai yang sangat kering. “Jadi, Esther Cosmetic sifatnya sangat personal dan bisa dikombinasi dengan rangkaian skincare Esther Cosmetic lainnya untuk hasil yang terbaik.”

Produk Esther Cosmetic dengan bahan premium ini bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari Rp45.000,00 hingga Rp300.000,00. Sementara itu, dr. Silvia menambahkan, “Kami menyadari bahwa orang Indonesia bisa mempercantik diri, tak hanya bagi yang memiliki budget lebih. Untuk itu, kami juga menawarkan rangkaian produk dari Esa Cosmetic yang lebih budget friendly dengan pilihan rangkaian produk dekoratif seperti lipcream dan eyeshadow.”

Bila masih belum yakin dengan jenis kulit atau pilihan skincare yang akan dipakai, kita bisa melakukan konsultasi secara online pada dokter di Klinik Esther lewat website resmi atau WhatsApp di link yang ada di Instagram @esther_house_of_beauty, @esthercosmetic.id, atau @esacosmetic.id serta belanja produknya di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, serta website resminya www.estheresacosmetic.co.id.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top