Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Ertiga Suzuki Sport Siap Rebut Hati Keluarga Muda

Marketing – Tren permintaan Low MPV kini kian melebar, tak hanya menonjolkan fungsional sebagai kendaraan yang mampu mengakomodasi kebutuhan keluarga dengan konsumsi bahan bakar efisien dan praktis. Tapi konsumen di segmen ini mulai mengincar mobil berdesain bergaya yang  sedikit yang memberikan aura stylish dan sportyErtiga Suzuki Sport

Guna mengakomodasi keinginan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk unggulannya All New Ertiga “Kebanggaan Keluarga” memperkenalkan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, mengatakan, penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern.

“Kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,” ujar Setiawan.

Ditambahkan Donny Ismi Saputra, Marketing Director 4W PT SIS, kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport merupakan strategi perluasan pasar yang dilakukan perusahaan dengan mengekstensifikasi produk untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen.

Kami menambahkan emotional value pada All New Ertiga Suzuki Sport, yakni tampilan yang sporty dengan ditandai perubahan pada eksterior dan interior, serta fitur yang lebih modern untuk memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan lifestyle,” jelas Donny.

Dibagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini.

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

“Dengan tampilan yang lebih sporty All New Ertiga Suzuki Sport, dianggap lebih menjanjikan untuk bisa merebut hati konsumen di segmen keluarga muda yang berada di rentan umur 25 hingga 35 tahun,” ungkap Donny.

All New Ertiga Suzuki Sport ditargetkan bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 % setiap bulannya. Untuk mendukung hal tesebut, model terbaru ini akan diluncurkan secara serentak pada 23 Maret 2019 di empat kota, yaitu Bandung, Palembang, Yogyakarta, dan Makassar.

Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan pada GIIAS Surabaya pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang. Untuk harga, All New Ertiga Suzuki Sport transmisi manual dibanderol Rp 241 juta, sedangkan transmisi otomatis Rp 251,5 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top