Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

eraspacetival: Dari Potongan Harga hingga Tukar Tambah

Marketing.co.id – Berita Digital | – Di penghujung tahun 2020, Erajaya Group kembali menggelar program promosi eraspacetival yang berlangsung dari tanggal 21 Desember hingga 3 Januari 2021. Program ini menawarkan pengalaman berbelanja secara online yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan gawai, perangkat IoT dan aksesorisnya dengan harga terbaik, melalui platform eraspacetival.com.

Eraspacetival juga menghadirkan berbagai aktifitas online kepada pelanggan serta komunitas untuk membagikan pengetahuan terkini seputar gadget, perangkat IoT dan ekosistemnya agar dapat memberikan informasi kegunaan produk-produk tersebut dari para pakar teknologi di bidangnya.

erafone, erajaya, group erajaya

Salah satu gerai Erafone yang ada di Jakarta. Foto: marketing.co.id/LL.

“Kami sengaja menghadirkan kembali eraspacetival sebagai salah satu program promosi yang selalu mendapat tanggapan positif dari masyarakat untuk menyambut festive season tahun ini. Dengan dukungan penuh dari bank partners, brands dan principals, kami yakin event kali ini akan menarik untuk pelanggan setia kami dan tetap berada di top of customer’s mind dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan gawai, perangkat IoT dan aksesoris impiannya”, ungkap Joy Wahjudi, Wakil Presiden Utama Erajaya Group.

Baca juga: Nielsen Clicks Study 2020: Harga Murah dan Promo Masih Menjadi Faktor Dominan

Berbagai penawaran menarik dihadirkan untuk memeriahkan eraspacetival sebagai event penutup tahun. Selama periode program, tersedia potongan harga hingga Rp 7,5 Juta serta tambahan diskon hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC & Mandiri.

Baca juga: Strategi Menjaga Tabungan Saat Berburu Promo Akhir Tahun

Di samping penawaran harga khusus, pelanggan juga dapat menikmati layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, flash sale, lelang gadget, dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Dengan tema campaign #PastiTerjamin, melalui Eraspacetival kali ini, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan, diantaranya dengan memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi, dan jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top