Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) meresmikan gerai Shokz Monobrand Store pertama di Indonesia pada Kamis (12/12/2024), yang menawarkan pengalaman berbelanja produk wearable audio Open-Ear dari merek Shokz. Pelanggan setia juga bisa mendapatkan produk eksklusif berupa OpenRun Pro 2 Kipchoge Edition yang tersedia hanya di gerai ini.
Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle
berbangga dengan kehadiran Shokz Monobrand Store pertama di Indonesia yang lokasinya
berdekatan dengan Gelanggang Olahraga Bung Karno, sebagai kompleks olahraga serbaguna kebanggaan Indonesia. Kami meyakini bahwa gerai ini akan menjadi destinasi utama bagi pelanggan setia, khususnya penggemar olahraga, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktifnya melalui produk wearable audio Open-Ear.”
Gerai Shokz Monobrand Store terletak di mal FX Sudirman lantai 2 yang menawarkan line-up lengkap produk dari Shokz meliputi OpenRun, OpenComm, OpenFit dan lainnya. Pelanggan setia bisa mencobanya langsung untuk tahu produk yang sesuai dengan preferensinya. Di gerai ini, juga bisa didapatkan dua produk terbaru yang baru-baru ini dirilis yakni OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro.
Merayakan peresmian gerai baru ini, Erajaya Active Lifestyle juga mengumumkan kehadiran produk eksklusif yang hanya bisa didapatkan di sana yakni OpenRun Pro 2 Kipchoge Edition yang memiliki corak yang unik berupa perpaduan warna putih dan oranye. Kolaborasi ini diambil dari nama Eliud Kipchoge, legenda lari dunia berkebangsaan Kenya peraih medali emas maraton pada Olimpiade 2016 dan 2020. Produk eksklusif ini bisa didapatkan dengan harga Rp2,999,000.
OpenRun Pro 2 merupakan perangkat audio dengan teknologi bone conduction atau transmisi suara melalui tulang tengkorak ke bagian dalam dari telinga. Dengan demikian, pengguna bisa mendengarkan musik dari perangkat sekaligus tetap sadar dengan situasi di sekitarnya. Daya tahan baterai dari perangkat ini mencapai 12 jam lebih dalam sekali pengisian.