Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Mental, Hal Terpenting Menjadi Pengusaha

Suhartono Chandra, Pemimpin Umum Majalah Marketing sedang berdiskusi dengan Frangky Slamet, Ketua Panita Entrepreneur WeekUntuk ke-6 kalinya, Universitas Tarumanegara (Untar) kembali menyelenggarakan Entrepreneur Week. Program ini merupakan bagian dari mata kuliah yang diberikan universitas kepada mahasiswa.

Bertempat di Hall Gedung A Kampus 2, Selama 3 hari para mahasiswa akan memamerkan tugas kuliahnya masing-masing. Entrepreneur Week sendiri didukung oleh Majalah Marketing.

Suhartono Chandra, Pemimpin Umum PT Info Cahaya Hero (Majalah Marketing) mengatakan, Entrepreneur Week yang diadakan Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara sangat baik untuk mendorong mahasiswa menjadi entrepreneur. Dan, juga mendorong mahasiswa menciptakan lapangan kerja.

suhartono chandra berfoto bersama dengan para mahasiswa untar di entrepreneur weekMahasiswa yang ingin menjadi entrepreneur harus siap. Tidak sekadar keterampilan dan modal, tapi juga yang paling penting adalah kesiapan mental.

“Bisnis itu tidak mudah, sehingga jika sekali waktu jatuh tetaplah bangkit dan lanjutkan hidup Anda,” pesan Suhartono.

Di akhir acara Entrepreneur Week, Suhartono akan memberikan workshop kepada para mahasiswa tentang “How to Sell Your Product Effectively” yang sayang untuk dilewatkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top