Enlit Asia 2023 Bakal Dihadiri Pemimpin Industri Energi Ternama di Asia

Marketing.co.id – Berita EventĀ | Enlit Asia 2023 bersama Masyarakat Ketenagalistrikan Nasional (MKI) akan menyelenggarakan pameran dan konferensi pada tanggal 14-16 November 2023 di ICE, BSD City.

Pemimpin industri energi di Asia akan hadir sebagai pembicara dalam Hari Listrik Nasional ke-78 dan Enlit Asia 2023 pada November 2023 di ICE, BSD City. Foto: Ist.

Para pemimpin industri energi yaitu PT PLN (Persero), TNB Power Generation Sdn. Bhd, up to Singapore Power dipastikan akan menjadi pembicara dalam pameran industri energi Enlit Asia Summit tersebut.

Menghadirkan 350 peserta pameran dan seluruh dunia yang akan memamerkan teknologi dan inovasi terbaru yang mendukung transisi energi di kawasan ASEAN.

Kegiatan internasional ini ditargetkan akan menghadirkan lebih dari 150 pembicara dari dalam dan luar negeri. Berbagai agenda dalam bentuk seminar/forum yang terdiri dari CEO Dialoque, Power Grid Track, Power Generation Track dan Hydrogen & Ammonia Symposium.

Ketua Umum Masyarakat Ketenagalistrikan Nasional (MKI), Evy Haryadi mengatakan, “Hari Listrik Nasional ke-78 – Enlit Asia mengangkat tema “Strengthening Asean Readiness in Energy Transition”, yang kami hadirkan melalui 4 forum diskusi, symposiium, seminar dan jejaring, untuk memperkuat kemampuan kita menghadapi tantangan energi masa depan termasuk target net zero emission tahun 2060. Semoga semakin banyak pihak yang dapat ikut serta dan menghadiri forum yang hanya berlangsung 3 hari ini.”

Simon Hoare, Portofolio Director Energy Clarion Asia Events menyampaikan, “Sepanjang tahun ini, kami telah menyediakan berbagai platform untuk berbagi wawasan, update, mengatasi tantangan dan mencari solusi. Dalam puncak kegiatan di Jakarta, kami akan melihatkan para pakar ketenagalistrikan ASEAN dan sekitarnya.”

“Semakin banyak pembicara internasional yang bergabung dengan kami, maka akan banyak solusi yang bisa didapat. Kami juga akan menyelenggarakan lokakarya dan menampilkan sejumlah fitur baru lainnya di tahun ini.” pukas Simon.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.