Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

ELC Hadirkan Seri Mainan ADDO

Marketing.co.idEarly Learning Centre (ELC), sebagai brand yang memfokuskan diri pada mainan edukasi, baru-baru ini menghadirkan ADDO di Indonesia. ADDO merupakan koleksi mainan edukatif dengan rentang usia yang beragam, berkualitas dan ekonomis. Kini, ADDO hadir secara eksklusif hanya di situs ELC mulai 17 April 2020 lalu.

Addo

Early Learning Centre (ELC), sebagai brand yang memfokuskan diri pada mainan edukasi, baru-baru ini menghadirkan ADDO di Indonesia. ADDO merupakan koleksi mainan edukatif dengan rentang usia yang beragam, berkualitas dan ekonomis.

Ya, seiring dengan semakin banyaknya pilihan mainan anak di pasaran, terkadang membuat para orang tua bingung dan mempertimbangkan mainan mana yang cocok dan mengedukasi. Early Learning Centre (ELC) mengajak orang tua untuk memilih mainan yang sesuai dengan usia anak, kesukaan, bahkan karakter anak. Hal ini dilakukan agar kegiatan bermain dapat bermanfaat untuk mendukung tumbuh kembangnya, serta meningkatkan suasana hatinya sambil membantunya belajar.

ELC dan ADDO merupakan bagian dari The Entertainer yang merupakan retailer mainan terkemuka dengan pertumbuhan tercepat di Inggris yang didirikan pada tahun 1982 di Amersham, Buckinghamshire oleh sepasang suami-istri, Gary dan Catherine Grant. ELC dan ADDO bertujuan menciptakan ratusan cara bagi anak untuk bermain setiap hari dan menginspirasi mereka untuk belajar dan menjelajahi dunia di sekitar mereka sambil bermain.

Mohit Nigam, Brand General Manager ELC Indonesia mengatakan, bahwa untuk mempermudah orang tua dalam memilih mainan, pada kemasan produk ELC disertakan informasi rentang usia yang direkomendasikan. Rekomendasi rentang usia ini adalah saran berdasarkan rata-rata perkembangan anak sesuai usia yang bisa dijadikan panduan untuk mempersempit pilihan mainan anak sehingga dapat memberikan mainan yang sesuai dengan proses tumbuh kembang mereka.

“ELC menghadirkan ADDO, rangkaian koleksi mainan edukatif terbaru untuk anak usia 1 hingga 8 tahun. Mainan ini mendukung proses anak mengenal lingkungan sekitar serta mengajak mereka untuk berimajinasi,” papar dia.

Misal, pada pilihan mainan Pitter Patter Pets, bisa dijadikan sahabat terbaik anak-anak karena dapat diajak berjalan-jalan dan juga teman yang asik untuk dipeluk layaknya binatang peliharaan. ELC menghadirkan dua pilihan untuk mainan ini, Pitter Patter Pets Walk Along Cream, anak anjing kecil yang lucu dengan bandana merah muda dan pita di telinga mereka.

Sedangkan pada Pitter Patter Pets Unicorn Walking dengan rambut berwarna ungu ditambah tanduk keemasan di dahi mereka. Kedua boneka hewan peliharaan ini dilengkapi tali kendali jarak jauh untuk diajak berjalan. Petualangan menarik pun terjadi mereka mereka dapat berlari-lari kecli bersama si kecil, menganggukkan kepala dan mengibaskan ekor mereka. Pitter Patter Pets yang direkomendasikan untuk anak usia 3 tahun keatas ini dijual dengan harga Rp449 ribu.

Selain itu, ada pula Happy Ride On. Mainan mobil-mobilan yang tebal dan kokoh yang tentunya aman anak-anak usia 1-3 tahun mainkan dan tentunya mereka akan senang ketika memainkannya. Happy Ride On dijual dengan harga Rp429 ribu.

Sedangkan Discover Tub, mainan ini menjadikan anak-anak memiliki preferensi dan kegemaran yang berbeda, maka ELC menghadirkan 3 pilihan dalam rangkaian mainan ini. Discover The Farm Tub, Discover The Jungle Tub dan Discvoer Dinosaur Tub. Discover Tub ini dijual dengan harga Rp199 ribu.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top