Saturday, September 13, 2025
HomeFINANCIAL SERVICESEkspansi Sequis Life Sasar Kawasan Ekonomi Strategis di Alam Sutera

Ekspansi Sequis Life Sasar Kawasan Ekonomi Strategis di Alam Sutera

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Ekspansi bisnis PT Asuransi Jiwa Sequis Life semakin gencar dengan peresmian kantor pemasaran baru di UBM Tower, Alam Sutera pada Kamis (11/09/2025). Keputusan ini menunjukkan fokus perusahaan untuk memperkuat jalur distribusi keagenan, yang menjadi tulang punggung pendapatan.

President Director & CEO Sequis Life, Ted Margono, menyatakan bahwa kontribusi kanal keagenan telah melampaui 50% dari total portofolio pendapatan premi perusahaan tahun ini. “Kami menyasar wilayah modern yang memiliki perekonomian mapan sebagai strategi utama untuk memastikan kontribusi berkelanjutan dari kanal keagenan,” ujarnya.

Sequis Life melihat potensi besar di Alam Sutera, yang kini berkembang pesat sebagai pusat hunian, bisnis, dan investasi. Kantor baru ini tidak hanya berfungsi sebagai pusat operasional, tetapi juga sebagai wadah untuk merekrut dan mengembangkan lebih dari 7.000 tenaga pemasar yang dimiliki Sequis Life.

“Kantor ini dirancang dengan konsep modern dan kolaboratif untuk menciptakan lingkungan kerja yang produktif, yang akan memicu semangat para tenaga pemasar kami,” tambah Edisjah, Director & Chief Agency Officer Sequis Life. Ia juga menekankan bahwa menjadi agen asuransi adalah profesi yang mulia, karena membantu masyarakat merencanakan masa depan keuangan yang lebih terjamin.

Per 31 Juli 2025, Sequis Life mencatat kinerja positif dengan pendapatan premi bruto Rp1,84 triliun dan rasio solvabilitas 644%. Perusahaan juga telah membayarkan klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar Rp866 miliar, menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kewajiban. Dengan kantor baru ini, Sequis Life berharap dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia, memberikan literasi asuransi, dan membantu mereka membangun ketahanan finansial jangka panjang.

RELATED ARTICLES

Most Popular