Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Philips Smart LED Connected by Wiz hadir dalam rangkaian produk terbaru lampu pintar terkoneksi. Kehadirannya bersamaan dengan kampanye Philips Smartizen Get Lucky (Party) bagi konsumen Indonesia.
Rangkaian produk Philips Smart LED Connected yang baru meliputi Philips Smart LED downlight, Philips Smart LED light strip, Philips Smart LED decorative (ceiling, portable Hero & Squire, mobile portable & linear), dan aksesoris Philips Smart LED (remote control, motion sensor, dan smart plug), melengkapi koleksi awal berupa bohlam Tunable White dan Tunable White & Color Ambiance yang mendapatkan sambutan hangat dari para pelanggan di tanah air.Â

Digitalisasi mulai merambah semua kehidupan semenjak pandemi Covid-19 dimana saat awal, semua kegiatan dilakukan dari rumah. Secara perlahan-lahan pandemi melandai dan gaya hidup juga mulai berubah terutama dalam penggunaan teknologi. Generasi milenial dan Gen Z merupakan early adopter terhadap teknologi yang saat ini disebut Smartizen.
Keseharian mereka terhubung dengan dunia digital menginspirasi mereka untuk membuat tempat tinggal mereka menjadi “pintar” termasuk menggunakan aplikasi pintar pendukung untuk pencahayaan terkoneksi yang mudah dipasang dan dikendalikan sesuai dengan keinginan penghuni.
Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran rangkaian lampu Philips Smart LED Connect by Wiz menjadi jawaban untuk kaum muda yang ingin selalu terhubung untuk menikmati pencahayaan yang tepat sesuai yang diinginkan oleh mereka saat beraktifitas.
Ario Pratomo, seorang smart technology enthusiast dari Jakarta menceritakan pengalaman pribadinya menggunakan Philips Smart LED Connected by Wiz yang memudahkan hidupnya dan keluarga. Karena sangat mudah diatur menggunakan aplikasi, ia dapat menghadirkan suasana berbeda untuk kegiatan berbeda di ruangan yang sama melalui pengaturan yang tersedia di aplikasi Wiz.
Kecanggihan teknologi dari Philips Smart LED Connected by Wiz ini, selain pengaturan melalui aplikasi, dapat disambungkan juga ke berbagai aplikasi berbasis perintah suara seperti Google Nest Mini, Google Assistant, Alexa, Apple Homekit, Microsoft Cortana, Siri Shortcuts, IFTTT, dan Smart Things.Â
Untuk lebih mudah mendapatkan rangkaian produk ini, Signify berkolaborasi dengan Tokopedia, serta bekerja sama dengan penyedia jaringan internet/Wifi, Telkomsel Orbit. Kemitraan strategi ini semakin mengukuhkan Signify sebagai pemimpin dalam smart living.
Awal bulan ini menandai dilaksanakannya program promo Philips Smartizen Get Lucky, (PARTY), yang berlangsung mulai dari 1 November 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023. Konsumen dapat berpartisipasi dalam undian ini dengan melakukan pembelian produk lampu Philips Smart LED Connected by WiZ, minimal senilai Rp 200.000 – di toko online (Official Store, Official Partner, dan semua toko yang ada di dalam list toko pada website), serta toko-toko listrik tradisional, toko modern, Philips branded store; terdapat syarat dan ketentuan untuk dapat mengikuti program ini.
Pengundian akan dilakukan di akhir periode dengan hadiah utama berupa mobil Hyundai IONIQ 5 dan 10 tiket perjalanan ke Jepang. Selain itu, konsumen dapat menikmati paket bundling produk Philips Smart LED Connected by WiZ dan Telkomsel Orbit yang dapat diperoleh di Grapari Tekomsel dan Philips Official Store di Tokopedia.Â
Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.