Permintaan Produk Segar Blibli Meningkat Drastis Selama Ramadan

Belanja produk segar blibli Belanja produk segar blibliPermintaan produk segar meningkat drastis, Blibli apresiasi pelanggan dengan terus hadirkan yang mereka mau

Marketing.co.id – Berita Marketing | Belanja produk segar meningkat drastis selama Ramadan. Blibli mencatat kenaikan jumlah transaksi sebanyak dua kali lipat dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

SVP Campaign Blibli, Cindy Kalensang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pelanggan sehingga Blibli memperoleh pencapaian positif melalui program Ramadan.

“Kami sangat berterima kasih untuk kepercayaan para pelanggan. Senyuman di wajah mereka ketika menerima produk dengan cepat dan berkualitas di mana pun mereka berada merupakan tujuan yang harus kami capai di setiap program maupun inisiatif yang kami lakukan,” ujarnya.

“Dan tak kalah penting, terima kasih juga untuk semua pihak yang terus bersama kami dari tahun ke tahun. Mulai dari para penjual, mitra bisnis dan brand partner dalam menjangkau setiap pelanggan,” tambah Cindy.

Lebih lanjut Cindy memaparkan, selama bulan Ramadan kategori produk segar dan fesyen muslim jadi primadona bagi pelanggan. Tak tanggung, produk segar mengalami lonjakan permintaan hingga enam kali lipat sedangkan fesyen muslim meningkat hampir lima kali lipatnya.

Menariknya lagi, pengunjung harian di Blibli naik tak kurang dari tiga kali jumlah harian sepanjang 2022. Lonjakan trafik tertinggi terjadi pada 19 April, atau dua minggu sebelum Idul Fitri menunjukkan Blibli sebagai platform eCommerce yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan hari raya.

Menurut Cindy, hal ini menjadi pendorong untuk terus memberikan kepuasan ekstra kepada pelanggan secara berkelanjutan. “Selama Libur Lebaran dan cuti Bersama 2022, pelanggan tetap bisa belanja kebutuhan harian, produk wishlist mulai dari hobi hingga produk gaya hidup, melalui kampanye 5.5 Blibli Cuci Gudang menghadirkan lebih dari 2 juta produk terbaik yang dapat segera diterima pelanggan dengan adanya fitur pengiriman 2 Jam Sampai,” ujar Cindy.

Meskipun program Ramadhan Pasti Berkah telah berakhir, masih ada promo lain untuk memenuhi kebutuhan harian hingga gaya hidup pelanggan. Program promo 5.5 Blibli Cuci Gudang yang berlangsung antara 5-9 Mei 2022 memberikan kesempatan pelanggan memenuhi wishlist berbelanja hemat dengan mendapat cashback hingga 1 juta rupiah. Adapula Brand Deals Promo, flash sale, Zona 10 Ribu, hingga cuci gudang spesial “Late Night Cuci Gudang” antara pukul 21.00-24.00 wib ada cashback ekstra 50% untuk produk tersedia di promo tersebut.

Selain itu, pelanggan setelah berbelanja bisa bermain Game Capit untuk meraih berbagai voucher belanja, smartphone hingga logam mulia. Program 5.5 Blibli Cuci Gudang ini juga membuktikan fasilitas Fulfillment by Blibli (Disediakan Blibli) memungkinkan seller untuk memenuhi pesanan dengan lebih cepat dan efisien. Fasilitas “Disediakan Blibli” didukung oleh puluhan warehouse yang tersebar di 15 kota di Indonesia serta BES, layanan logistik in-house berbasis teknologi dengan ribuan mitra kurir yang terdedikasi.

Blibli juga mengajak pelanggan untuk penerapan gaya hidup ramah lingkungan. Pelanggan bisa mengembalikan kardus dan plastik bekas kemasan belanja online dengan menitipkan ke kurir Blibli untuk di daur ulang. Pastikan kondisi kardus bekas sudah dilipat untuk memudahkan kurir Blibli saat membawanya kembali.

Pengalaman belanja di 5.5 Blibli Cuci Gudang pun makin nyaman dengan gratis ongkir tanpa minimal pembelian, pengiriman 2-jam sampai, dan jaminan barang 100% orisinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.