Marketing – Ada banyak cara bagi merek untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya. Seperti yang dilakukan PT Sasa Inti dengan menggelar “Gathering Duta Sasa Santan” untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya.
Merek lokal di bidang bumbu makanan tersebut mengajak para pelanggan, khususnya ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.
“Selain berinteraksi, program ini bertujuan memberikan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet,” kata Theresia Handayani, Product Manager PT Sasa Inti.
Acara Gathering Duta Sasa Santan merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan. Sebelumnya di bulan Juni telah terpilih Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Barat.
Kemudian pada 14-15 September ini diadakan Gathering Duta Sasa Santan di Palm Park Hotel, Surabaya Jawa Timur dan Wisma Boga Solo untuk memilih duta Sasa Santan yang akan mewakili Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Kini telah terpilih tiga Duta Sasa Santan, yakni Yanti Rismawati dari kelurahan Soreang, Bandung; Erlan Wigianti dari kelurahan Balongsari, Surabaya dan Suwarti dari kelurahan Muktiharjo Kidul, Klaten Yogyakarta.
Pada kegiatan Gathering Duta Sasa Santan di Jawa Tengah dan Jawa Timur dihadiri kurang lebih oleh 800 peserta di masing-masing kota. Pemenang Duta Sasa Santan akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Malaysia selama tiga hari dua malam.
Melalui acara Gathering Duta Sasa Santan ini diharapkan dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi kedepannya bagi seluruh peserta. Duta Sasa Santan merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumennya.
“Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak” lanjut Theresia.
Di acara Gathering Duta Sasa Santan, adapula acara masak memasak bersama Chef Inhouse Sasa, yakni Chef Kong dan Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya.
Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat bagi para ibu rumah tangga dalam menyiapkan masakan di rumah, karena menjadi solusi memasak yang praktis, mudah, dan memberikan kelezatan pada setiap sajian masakan. Sasa sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.