Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Dukungan Segmen, Biznet Kerjasama dengan BTPN

BiznetBiznet dan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) pada 15 September lalu telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama untuk pengunaan jaringan infrastruktur Fiber Optic, yang menghubungkan ratusan kantor cabang BTPN yang ada di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Proses penandatanganan MoU ini diselenggarakan di Hotel InterContinental MidPlaza, Jakarta. Penandatanganan itu dilakukan oleh Adi Kusma, selaku President Director Biznet Networks, sementara untuk pihak BTPN dilakukan oleh Bapak Kharim Indra Gupta Siregar, selaku Director.

Adi mengaku sangat senang menanggapi kerjasama ini, ia mengatakan, “Biznet sangat senang dapat menyediakan jaringan infrastruktur Fiber Optic handal bagi BTPN untuk menghubungkan ratusan kantor cabang BTPN yang berlokasi di sepanjang Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.”

“Awal tahun ini, kami juga baru membuka kantor cabang di Palembang, Jambi dan Padang. Saat ini, kami tengah dalam proses perluasan jaringan di sepanjang Pulau Jawa dan Bali. Jaringan kami akan segera hadir di lebih dari 65 kota di Indonesia. Kami percaya bahwa jaringan kami yang luas akan memberikan keuntungan bagi BTPN dalam menjalankan kegiatan finansial mereka,” lanjutnya lagi.

Dengan ini, Biznet mengaku pihaknya telah mengembangkan jaringan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia secara nasional.

Mereka juga mengatakan bahwa semua yang dilakukannya ini adalah demi memenuhi kebutuhan segmen bisnis, terutama institusi finansial akan layanan telekomunikasi yang handal dan berkualitas. Untuk BTPN, Biznet menyediakan infrastruktur handal dengan kapasitas bandwidth delapan kali lebih besar dari kapasitas sebelumnya.

“Kami yakin bahwa layanan kami akan memberikan dampak besar terhadap BTPN dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas perusahaan, serta memberikan layanan transaksi finansial yang lebih baik kepada pelanggan,” jelas Adi.

Dengan bekerjasama dengan BTPN, Biznet berharap dapat terus mendukung industri finansial Indonesia agar dapat bersaing dengan negara berkembang lainnya di dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top