Dukung UMKM dan Mahasiswa, Populix Ekspansi Layanan Riset Self Service Poplite

layanan riset poplite populixMarketing.co.id – Berita UMKM | Populix meluncurkan pembaruan pada layanan Poplite untuk memungkinkan pelaku UMKM dan mahasiswa menjalankan survei secara cepat dengan harga yang terjangkau.
Poplite sendiri merupakan layanan riset self service berbasis digital yang diluncurkan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk meratakan akses terhadap riset dan data bagi semua orang, khususnya pelaku UMKM dan mahasiswa.
Dengan pembaruan ini, pelaku UMKM dan mahasiswa dapat memanfaatkan beberapa fitur tambahan untuk menyesuaikan kriteria demografi responden dan jumlah pertanyaan dengan anggaran riset mereka.
“Di Populix, kami percaya bahwa kualitas responden sangat menentukan kualitas riset, dan kualitas riset menentukan kualitas keputusan dan kebijakan dalam bisnis, maupun studi. Namun, kami memahami bahwa salah satu tantangan terbesar dalam proses riset adalah menemukan responden yang berkualitas dan sesuai kriteria. Untuk itu, melalui pembaruan layanan Poplite ini, kami berharap dapat menjembatani lebih banyak pelaku UMKM dan mahasiswa dengan kumpulan responden yang kami miliki, sehingga mereka bisa melakukan riset secara lebih mudah dan memperoleh data yang dapat diandalkan,” jelas Timothy Astandu, Chief Executive Officer Populix.
Pada fase peluncuran pertamanya pada Oktober 2021, Poplite dirancang spesifik bagi para pelaku UMKM di industri kuliner yang ingin melakukan survei pasar. Kini, Poplite dapat dimanfaatkan pelaku UMKM dari berbagai industri hingga mahasiswa.
Khusus bagi para pelaku UMKM di industri kuliner, pengguna dapat memanfaatkan pertanyaan template sesuai kebutuhan bisnis, seperti template untuk memulai bisnis, mengembangkan bisnis, serta memahami tren pasar untuk menemukan peluang inovasi bisnis. Pengguna yang menggunakan pertanyaan template juga akan menerima rekomendasi berdasarkan jawaban yang diberikan para responden.
“Ini adalah awal dari perjalanan kami, dan kami memahami bahwa masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk mendorong perubahan melalui keputusan berbasis data. Untuk itu, kami akan terus mendengarkan masukan dari para pengguna, akademisi, pelaku bisnis, dan mitra-mitra kami untuk membuat terobosan, inovasi, dan penyempurnaan pada layanan-layanan kami sehingga setiap orang dapat mengambil keputusan dan menyelesaikan studi mereka selangkah lebih pasti dengan data,” tutup Timothy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.