Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Jakarta Garden City Gelar Vaksinasi Masal

Marketing.co.id – Berita Property | PT Mitra Sindo Sukses, pengembang township Jakarta Garden City mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan RW 14, Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur, Jakarta Timur.

Jakarta Garden City

Vaksinasi masal yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Cakung Timur tersebut diikuti sekitar 1.000 warga dan digelar selama 3 hari, yakni pada 16-18 Juni 2021 di Club House Jakarta Garden City.

Dalam pelaksanaannya, warga yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, diwajibkan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan sedapat mungkin selalu menghindari kerumunan.

Togu Pangihutan, General Manager Town Management & High Rise Jakarta Garden City, mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dalam turut mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan pemerintah.

Vaksinasi ini diharapkan bisa mengendalikan dan mengatasi pandemi Covid-19 dengan cepat. Dengan begitu aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali, perekonomian bergerak, dan bisnis properti kembali menggeliat.

“Protokol kesehatan juga akan terus dijalankan di kawasan Jakarta Garden City dan beradaptasi dengan tatanan kenormalan baru,” ucapnya.

“Kami senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Jakarta Garden City dalam mensosialisasikan upaya-upaya yang harus dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid 19 – RW 14 Cakung Timur, Aan Afdi.

Sementara itu, Ketua RW 14 Kelurahan Cakung Timur, Acep Edy Setiawan sangat mengapresiasi pihak manajemen Jakarta Garden City yang telah memfasilitasi sehingga program vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik.

Adaptasi Kebiasaan Baru

Jakarta Garden City juga siap menangkap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian akibat dari pandemi Covid-19 dan penerapan kenormalan baru. Seperti lebih memilih hunian yang mendukung untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH), belajar dari rumah, dan pola hidup sehat.

“Proyek yang kami kembangkan sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan senantiasa memperhatikan pola hidup sehat,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Lingkungan kawasan proyek skala kota (township) yang dikembangkan juga sangat mendukung gaya hidup sehat. Jakarta Garden City seluas 370 hektar kawasan hijaunya tetap dijaga seluas 30 persen dari total area yang dikembangkan.

Memiliki danau seluas 15 hektar lengkap dengan lake side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungan Jakarta Garden City hijau dan asri dengan udara yang sehat tanpa polusi. Dengan begitu penghuni menjadi sehat, baik jiwa maupun raga.

Lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam Jakarta Garden City juga dirancang sedemikian nyaman dan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok dalam cluster, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak.

Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat. Dikelola oleh estate management yang profesional, lingkungan cluster tertata secara apik dan bersih. Terdapat sistem keamanan 24 jam dan akses gerbang cluster satu pintu masuk sehingga cenderung aman dan nyaman.
Hunian diperuntukkan untuk mereka yang mendambakan kehidupan yang seimbang dan menjadi simbol kemapanan dan bersahaja bagi yang memilikinya.

“Dengan mengusung desain rumah yang ramah lingkungan, setiap rumah dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga hemat listrik. Udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela yang dibuat lebar menjadikan rumah menjadi sehat, sejuk, dan nyaman,” kata Helen.

Selain itu, proyek dikembangkan berskala kota dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang hidup seperti pusat perbelanjaan (AEON Mall Jakarta Garden City), kuliner (Food Garden), pendidikan, pasar modern, ruko-ruko komersial, kesehatan, dan lainnya yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki sehingga bisa sehat bagi lingkungan dan penghuninya. Tak lama lagi IKEA, gerai perkakas dari Swedia juga akan mulai dibuka di Jakarta Garden City.

Promo Menarik

Berbagai upaya terus dilakukan Jakarta Garden City untuk mendorong penjualan properti di masa pandemi. Antara lain dengan membuat beragam promo penjualan menarik seperti potongan harga (diskon) dan cash back.
Seperti pemberian diskon sebesar 20 persen untuk pembelian rumah precast di cluster New Shinano Precast yang dipasarkan seharga mulai dari Rp2 miliaran.

Sementara untuk pembelian rumah di cluster La Seine Precast yang dipasarkan mulai dari Rp1,7 miliaran juga diberikan diskon 7 persen. Bagi para pembeli rumah precast juga diberikan bonus berupa 3 unit AC 1 PK dan TV LED 40″.

Selain itu, untuk menyambut HUT Jakarta ke-494, pembeli properti di Jakarta Garden City selama bulan Juni memiliki kesempatan untuk mendapatkan Cash Bonus sebesar Rp30 juta.

“Segera manfaatkan beragam promo untuk memiliki properti di Jakarta Garden City sebelum kehabisan,” pungkas Helen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top