Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Dukung PESAN 2021, Herbalife Gelar Edukasi Nutrisi dan Olahraga Virtual

Herbalife

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Tahun 2021 menjadi tahun ke-6 bagi Herbalife Nutrition dalam mendukung kampanye Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2021 yang diprakarsai oleh Pemerintah Republik Indonesia dari 2013 dan berlangsung pada 14-20 Februari 2021.

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, mengatakan bahwa di masa penuh tantangan seperti sekarang ini, PESAN 2021 hadir untuk kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga asupan nutrisi seimbang melalui sarapan sehat di pagi hari serta menjaga kebugaran tubuh dengan kegiatan olahraga. Sarapan yang bernutrisi dapat menyuplai energi bagi tubuh dan otak Anda untuk tetap aktif melakukan kegiatan seperti bekerja dari rumah.

“Herbalife Nutrition Indonesia kembali menyelenggarakan berbagai kegiatan. Adapun bentuk dukungan terhadap kampanye ini, melalui serangkaian kegiatan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya sarapan melalui edukasi nutrisi dan rangkaian kegiatan olahraga yang dilakukan secara virtual selama 1 Februari hingga 15 Maret 2021,” ujar dia.

Baca Juga: Herbalife Terapkan Edukasi Virtual Kala Pandemi Covid-19

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan tersebut, dia melanjutkan, Herbalife Indonesia menggelar Special Nutrition Training dan Healthy Active Lifestyle (HAL) PESAN 2021 yang diisi dengan kegiatan edukasi nutrisi bersama Rimbawan, Ph.D – Dewan Penasehat Nutrisi Herbalife Nutrition Indonesia dan dilanjutkan dengan kegiatan yoga bersama melalui berbagai platform online seperti YouTube Live, Facebook Live dan Webinar.

Selain itu, selama penyelenggaraan kegiatan yang diikuti oleh 15.000 peserta ini, juga diadakan Share Your Healthy Breakfast Challenge melalui media sosial Instagram bersama atlet-atlet yang nutrisinya disponsori oleh Herbalife Nutrition Indonesia. Dimana, sarapan yang sehat dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat untuk menciptakan komunitas yang sehat dan bugar.

Berbagai penelitian dan publikasi kesehatan menunjukkan daya tahan dan kemampuan tubuh untuk melakukan pekerjaan dengan produktivitas yang memadai akan dimiliki oleh individu dengan nutrisi yang baik. Namun, kesibukan masyarakat modern saat ini sering menjadi hambatan untuk sarapan di pagi hari.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh Sarapan Pagi

Publikasi dari Departemen Kesehatan (2013) menyatakan bahwa sarapan sehat harus terdiri dari sumber karbohidrat (60-68%), protein (12-15%), lemak (15-25%) dan mengandung vitamin dan mineral. Sarapan yang sehat menyumbang 25% dari kebutuhan nutrisi harian. Publikasi tersebut juga menyatakan bahwa ketahanan dan kemampuan tubuh untuk melakukan pekerjaan dengan produktivitas yang memadai akan lebih banyak dimiliki oleh individu dengan nutrisi yang baik.

Untuk itu, Herbalife Nutrition selalu mengkampanyekan sarapan bernutrisi sehat dengan asupan kalori, nutrisi dan keseimbangan protein kepada anggota atau konsumen independennya. Produk Herbalife Nutrition juga siap mendukung gaya hidup sehat, dengan komposisi kalori, karbohidrat dan nutrisi penting lainnya yang seimbang, sehingga dapat menunjang berbagai kegiatan bugar yang dilakukan untuk melengkapi gaya hidup aktif.

“Kami berharap, dengan adanya keterlibatan sektor swasta dan publik dalam kampanye Pekan Sarapan Nasional 2021 ini, akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang selalu memulai kegiatan harian mereka dengan sarapan pagi yang bernutrisi serta melakukan olahraga bagi kebugaran tubuh,” ujar Andam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top