Dukung Pengguna Rayakan Akhir Tahun, Cashbac Hadirkan ‘Tanggal Tua Rasa Muda’

Marketing – Menjelang tahun baru, umumnya masyarakat Indonesia akan memanfaatkan momen untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang tercinta dengan berpergian atau makan bersama. Meski demikian, akhir bulan sangat identik dengan dompet tipis akibat belum gajian.

Guna membantu masyarakat Indonesia mengatasi masalah ini, Cashbac kembali menghadirkan promo ‘Tanggal Tua Rasa Muda’ yang memungkinkan para pengguna untuk berhemat dan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya tanpa perlu mengkhawatirkan akhir bulan.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda di bulan Desember dengan memberikan cashback rewards 50% hingga 50.000. Promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan rewards tambahan 50% untuk pengguna baru Cashbac, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards tambahan 25% dengan maksimal 25.000 dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25.

Promo ini berlaku pada 20-24 Desember 2019, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari. Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac.

Khusus untuk pemegang kartu kredit CITI yang sudah menghubungkan kartu kedalam aplikasi Cashbac, pengguna bisa mendapatkan rewards tambahan 45% dengan maksimal 50.000 dengan memasukkan kode voucher TTRMCITI. Promo ini berlaku untuk 1x/pengguna/hari/kartu pada periode 20 – 24 Desember 2019.

Selain itu, menjelang akhir tahun 2019, Cashbac juga memberikan apresiasi kepada semua penggunanya dengan promo “Holiyay”. Dimana semua pelanggan bisa mendapatkan rewards hingga 250 ribu. Promo Holiyay ini berlangsung dari tanggal 13 – 31 Desember di berbagai merchant yang mencakupi kebutuhan pengguna sehari-hari.

Promo Holiyay memberikan cashback rewards mulai dari 20% hingga 70%. Pengguna bisa mendapatkan informasi seputar promo “Holiyay” pada link https://cashbac.com/blog/cashbac-holiyay.

Program ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak lagi aktifitas ekonomi digital Indonesia. Indonesia sendiri diperkirakan menjadi negara yang mendorong pertumbuhan ekonomi yang dinamis bagi Asia Tenggara, menurut Laporan eConomy SEA yang dirilis oleh Temasek. Indonesia juga diperkirakan bisa menghimpun perekonomian digital nya yang mencapai US$ 133 miliar pada 2025.

Laporan tersebut memprediksi, dalam empat tahun ke depan, pertumbuhan 12 kali lipat untuk sektor e-commerce Indonesia. Hal ini juga ditopang karena Indonesia termasuk 10 negara teratas di dunia dengan pengguna internet seluler tertinggi.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.