Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Dukung Pejuang Jerawat, Himalaya Luncurkan Kampanye #AlamiLawanJerawat

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Himalaya Since 1930 – brand kecantikan dan kesehatan, meluncurkan kampanye bertajuk #AlamiLawanJerawat. Himalaya memulai kampanye tersebut dengan meluncurkan lagu berjudul “Win the Fight” bersama rapper perempuan Yacko dan musisi Mardial.

Monica Joyappa, Marketing Manager Himalaya APAC mengatakan, bahwa kampanye #AlamiLawanJerawat ini bertujuan untuk mengirimkan pesan solidaritas kepada orang-orang yang berjuang dalam mengatasi masalah jerawat, atau pejuang jerawat, dalam perjalanan mereka melawan jerawat.

Himalaya

Masih berdasarkan survei yang dilakukan Himalaya kepada lebih dari 1000 perempuan yang mengalami masalah jerawat di lebih dari 10 kota besar di Indonesia, 77% pejuang jerawat pernah mengalami acne shaming – perbuatan atau praktek mempermalukan seseorang dengan menghina atau berkomentar negatif mengenai jerawat mereka yang dapat menyebabkan masalah kesehatan mental.

Baca Juga: Tips Mengatasi Wajah Kusam

“Dari hasil survei yang sama, hampir 75% pejuang jerawat mengatakan bahwa masalah jerawat memengaruhi kehidupan profesional dan akademis mereka. Sebanyak 60% pejuang jerawat mengatakan bahwa masalah jerawat juga mempengaruhi kehidupan sosial mereka, seperti tidak mau bertemu orang baru atau bersosialisasi. Bahkan pejuang jerawat mengaku bahwa berurusan dengan jerawat seringkali berujung pada rasa frustrasi (20%) atau bahkan depresi (13%),” papar dia.

Masalah jerawat jelas persoalan yang serius, Monica pun menambahkan, dampaknya terhadap kesehatan mental perlu digaungkan secara konsisten. Himalaya melalui kampanye #AlamiLawanJerawat bertekad untuk menyuarakan isu ini dengan harapan menciptakan perubahan yang nyata bagi kehidupan pejuang jerawat Indonesia.

“Sesuai komitmen Himalaya untuk menghadirkan “wellness in every home and happiness in every heart”, Himalaya berkomitmen untuk mendukung pejuang jerawat Indonesia agar mereka nyaman menjadi diri mereka sendiri dan menjalani hidup seutuhnya,” imbuh dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top