Portal Lengkap Dunia Marketing

XX Excellent Service

Dukung Kerja Jurnalistik, Prudential Indonesia Gelar Journalist Masterclass 2020

Marketing – Berupaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia, Prudential Indonesia menggelar “Prudential Indonesia Journalist Masterclass 2020” yang diselenggarakan pada 21 Februari 2020 di Jakarta. Adapun pembicara yang hadir yakni Fithra Faisal Hastiadi, Ekonom Universitas Indonesia dan Paul Setio Kartono, Chief Strategy Officer Prudential Indonesia.

Adapun sesi “Prudential Indonesia Journalist Masterclass 2020” merupakan salah satu upaya Prudential Indonesia dalam mendukung kerja jurnalistik. Adapun dukungan yang diberikan antara lain informasi mengenai outlook ekonomi makro Indonesia serta berbagi sudut pandang tentang bagaimana para pelaku industri memahami laporan keuangan perusahaan asuransi.

Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia mengatakan, bahwa semua berfokus pada kebutuhan pelanggan, yakni dengan membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dengan meningkatkan literasi keuangan, inklusi keuangan, kesehatan, dan juga kesejahteraan hidup secara keseluruhan.

“Ini sejalan dengan kampanye “We Do” yang kami luncurkan tahun lalu. Dimana, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menjadi bagian penting dalam kehidupan nasabah. Selain itu, kami juga hadir dalam setiap langkah masyarakat menuju hidup lebih baik. Kami berupaya mewujudkan melalui empat fokus, yakni We Do Health, We Do Wealth, We Do Technology, dan We Do Good,” kata dia.

Dengan tagline “Listening. Understanding, Delivering” , Prudential Indonesia pun kerap mempertahankan kepercayaan yang ada melalui inovasi-inovasi yang terus dilakukan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang teris berkembang. Maklum saja, gaya hidup yang terus meningkat secara tak langsung menuntut solusi yang lebih dinamis. Tak heran jika teknologi pun menjadi instrumen kunci dalam mewujudkan inovasi-inovasi yang tepat sasaran bagi kebutuhan pelanggan.

“Sejak setahun lalu, kami telah membangun ekosistem digital terintegrasi untuk memberikan pelayanan bernilai tambah kepada para pelanggan, melalui kolaborasi dengan pemain di sektor teknologi. Rencana, kami akan memperkenalkan aplikasi Pulse by Prudential yang dapat digunakan baik oleh pelanggan maupun publik secara luas,” papar Luskito.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top