Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Dukung Gaya Hidup Sehat, Cimory Luncurkan Yogurt Kemasan Pouch

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Pandemi Covid-19 berdampak pada perubahan gaya hidup di masyarakat. Salah satunya gaya hidup dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat. Untuk makanan dan minuman, masyarakat cenderung memilih yang bernutrisi, kemasan kekinian dan yang dapat meningkatkan mood booster serta harga terjangkau. Cimory ikut mendukung gaya hidup sehat dengan produk yogurt.

Cimory Yogurt Squeeze menjadi Ready to Drink pertama yang menjawab semua kebutuhan konsumen di masa kini. Menjadi yang pertama di Indonesia, Cimory berikan inovasi berupa cara baru menikmati yogurt dalam kemasan yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak, dan bernutrisi.

Sebagai produsen susu dan yogurt, kali ini Cimory meluncurkan produk baru yaitu Cimory Yogurt Squeeze dalam kemasan pouch dengan 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera. Produk ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati kesegaran dan manfaat dari yogurt dengan cepat dan praktis tanpa harus menggunakan sendok ataupun mangkok.

Cimory Yogurt

Cimory Yogurt Squeeze dalam kemasan pouch

Baca juga: 10 Makanan Berkhasiat di Dunia

Jika banyak masyarakat yang masih enggan mengonsumsi yogurt dikarenakan tingkat keasaman yang sulit diterima, Cimory Yogurt Squeeze memiliki rasa yang mild dan creamy dengan banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Terbukti sejak munculnya Cimory Yogurt Squeeze tahun lalu, banyak respon positif bahkan menjadi perbincangan yang cukup viral dari masyarakat yang tertarik untuk mulai mengkonsumsi yogurt secara regular.

Farell Sutantio, Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) menegaskan, Cimory Yogurt Squeeze adalah produk inovasi terbaru dari Cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch.

Baca juga: Yogurt Dengan Protein A2 Jadikan Pencernaan Lancar

“Dengan kemasan yang lebih convenient Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok. Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy dan kandungan manfaat nutrisi yang baik kebutuhan harian tubuh,” ungkap Farell.

Cimory Squeeze telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket dan hipermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp. 10.000 – Rp. 12.000.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top