Marketing – Dua tahun berturut-turut RedComm Indonesia (RedComm) berhas meraih emas di ajang Campaign Asia’s Award of the Year yang digelar di Singapura bulan Desember 2019. Sebagai perusahaan lokal di Indonesia, agensi ini mengkhususkan diri dalam komunikasi pemasaran berbasis data, strategis dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital.
Damon Hakim, Pendiri Red Asia Inc. mengatakan, RedComm telah membantu banyak merek dari para pemimpin pasar nasional, perusahaan-perusahaan Fortune 500, hingga beberapa dari 20 merek global terkemuka untuk menghasilkan dampak bisnis dari investasi pemasaran mereka selama 18 tahun operasinya.
“RedComm adalah anggota Red Asia Inc., grup perusahaan Indonesia dengan spesialisasi dan keahlian berbeda untuk membantu merek memenangkan pasar mereka di dunia digital, dengan layanan mulai dari konsultasi data dan teknologi, transformasi digital, pemasaran digital, hubungan masyarakat, hingga branded entertainment lintas layar,” kata dia.
Ketika menerima penghargaan yang dimenangkan, dia menegaskan, bahwa penghargaan emas itu mencerminkan semangat dan upaya setiap anggota tim dalam keluarga RedComm untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.
“Mendapatkan emas selama dua tahun berturut-turut adalah momentum. Sedangkan mempertahankannya untuk tahun berikutnya adalah semangat. Saya sangat bangga berada di antara orang-orang luar biasa ini. Tidak ada pencapaian atau pertumbuhan yang dapat terjadi tanpa kontribusi kolektif dari mereka, kepemimpinan direktur dan manajer kami, dan yang terpenting adalah kemitraan yang didorong oleh kepercayaan dari klien kami yang luar biasa,” ujar Damon.