Dua Scanner Cerdas Dari Canon

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Canon menghadirkan dua varian terbaru Network Scanner, yaitu imageFORMULA ScanFront 300 dan imageFORMULA ScanFront 300P. Keduanya diklaim memiliki kemampuan  memindai dan mendistribusikan dokumen dengan aman serta efektif.

Canon imageFORMULA ScanFront 300 dan 300P dapat dihubungkan langsung dengan jaringan network perusahaan untuk berbagi informasi dengan cepat dan efisien ke seluruh departemen dan unit kerja yang ada di dalamnya. Peningkatan fungsi network scanning dan peningkatan kecepatan pemindaian secara langsung akan meningkatkan produktifitas bisnis.

Dengan desain ergonomis dan compact, imageFORMULA ScanFront 300 dan 300P sangat cocok untuk ditempatkan pada ruang kerja yang terletak secara terbuka kepada umum, seperti resepsionis atau front desk.

 

Layar sentuh berwarna ukuran 8,4 inci disediakan sebagai alat navigasi yang akan memberikan kemudahan pada pemilihan menu dan fungsi yang ada, tersedia pula tombol shortcut yang dapat dengan segera mendistribusikan hasil pemindaian ke beberapa pilihan konektifitas untuk berbagi jaringan sesuai kebutuhan, antara lain email, FTP, shared folder, USB device, fax, dan printer.

Suatu terobosan inovatif yang dilakukan Canon dengan ScanFront. Apalagi saat ini pengaturan dokumen sangat beragam sehingga diperlukan ketepatan dan kecepatan waktu dalam distribusi suatu dokumen. Risiko dokumen hilang dalam proses distribusi lebih diminimalisasi. Dengan network scanner ini efektifitas suatu perusahaan atau organisasi menjadi lebih maksimal, manajemen dokumen menjadi optimal”, ujar Merry Harun, Director Canon Division.

Datascrip selaku distributor kedua produk tersebut menawarkan harga  USD 2,800 untuk ScanFront300P dan USD 2,600 untuk ScanFront 300. (Tony Burhanudin/www.marketing.co.id)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here