Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Dr. Kevin Shoes dan Edwin Jeans Bagi-Bagi Hadiah Di Shopee Super Brand Day

Marketing – Dr. Kevin Shoes dan Edwin Jeans berkolaborasi bersama Shopee meluncurkan Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin Shoes. Dua brand lokal ini memberikan penawaran menarik untuk berbagai produknya mulai dari celana jeans hingga sepatu pada tanggal 11-13 Februari 2020. Dan pada puncaknya nanti tanggal 13 Februari 2020, konsumen yang membeli produk dari kedua brand tersebut akan bisa mengikuti undian grand prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla dan 2 unit Motor Yamaha Mio untuk tiga pengguna yang beruntung.

(Kiri ke kanan) Kevin Klensia perwakilan Dr. Kevin Shoes, Adi Rahardja, Head of Fashion & lifestyle Shopee Indonesia, dan Anderson perwakilan dari Edwin Jeans, usai peluncuran program Shopee Super Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin di Jakarta, Rabu (11/02/20). Foto: Majalah MARKETING/LL

“Seperti diketahui bahwa Dr. Kevin Shoes adalah sebuah brand lokal yang hadir sejak 1993. Masuk ke e-commerce dari 2015 dimana saat itu e-commerce belum berkembang pesat. Lalu pada tahun 2017 Dr. Kevin Shoes diajak bergabung dengan Shopee indonesia dan 2020 diberikan kesempatan untuk mengikuti Shopee Super Brand Day. Dr. Kelvin Shoes menyediakan produk alas kaki yang terinspirasi oleh design dan trend internasional sehingga menjadikannya lambang fashion alas kaki yang nyaman, berkualitas dengan harga yang terjangkau. Lebih dari 25 berpengalaman membuat alas kaki, Dr. Kevin Shoes tetap memberikan harga yang cukup terjangkau sehingga produk kami dapat dinikmati pelanggan”, ujar Kevin Klensia, perwakilan Dr. Kevin Shoes saat ditemui usai Shopee Super Brand Day di Jakarta, Selasa (11/02/20).

Lain halnya dengan Edwin jeans, dimana sudah berdiri sejak tahun 1980. Visi misi Edwin Jeans adalah local made, dengan kualitas bagus dan harga terjangkau dan dikembangkan anak bangsa. Sempat merasakan penurunan bisnis ritel di tahun 2010, namun kemudian Edwin Jeans mulai merangkak naik kembali dengan pesat dan Edwin Jeans sendiri akhirnya masuk dunia e-commerce tahun 2017. Toko pertama online yang dibuka adalah di shopee. Kami jami 100% produk Edwin Jeans diproduksi secara lokal oleh fasilitas pabrik seluas 6 hektar di daerah Jakarta Utara yang kami bangun sendiri sejak tahun 1980 dengan 100% sumber daya manusia lokal. Kami sendiri ingin lebih banyak orang Indonesia yang menikmati produk kami, dibandingan dengan terus menerus memikirkan keuntungan. Maka dari itu kami berani mengatakan Kualitas Bintang Lima, Harga Kaki Lima”, ungkap Anderson selaku perwakilan dari Edwin Jeans yang ditemui di tempat yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top