Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Downy Rilis Video Kampanyekan #HarumkanNamamu

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Dalam memperingati International Women’s Day, Downy Indonesia meluncurkan video Youtube “Bersama Downy #HarumkanNamamu untuk bebas berekspresi”. Melalui itu, Downy ingin memberikan semangat positif serta mengajak semua perempuan di Indonesia untuk tetap bangga dan berani menjalani hidup sebagai dirinya sendiri, bukan sebagai perempuan yang menjalankan peran karena tuntutan dari masyarakat.

Downy

Arvind Rayappa, Commercial Leader, P&G Fabric and Home Care Indonesia mengatakan, Downy sangat antusias untuk mendukung dan mengajak semua perempuan di Indonesia agar terus berekspresi dan tidak berhenti hanya karena mereka perempuan. Terlebih, sebagai brand yang memberikan ruang untuk para perempuan agar dapat mengekspresikan dirinya dengan rasa percaya diri.

“Kami harap video yang dirilis bertepatan pada International Women’s Day ini, dapat menginspirasi banyak perempuan di luar sana. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan perempuan-perempuan yang luar biasa. Mereka tidak pernah takut untuk menjadi diri mereka yang sesungguhnya, bahkan telah mengharumkan namanya seperti saat sekarang ini. Maka, saat ini adalah waktunya untuk semua perempuan agar bisa ikut harumkan namamu bersama Downy!” ujar Arvind.

Dia melanjutkan, Downy pun ingin memberikan semangat positif serta mengajak semua perempuan di Indonesia untuk tetap bangga dan berani menjalani hidup sebagai dirinya sendiri, bukan sebagai perempuan yang menjalankan peran karena tuntutan dari masyarakat. Karena Downy dengan keharuman tahan lama akan mendampingi para perempuan Indonesia untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka agar dapat menunjukkan diri mereka yang sesungguhnya.

Baca juga: Downy Mild & Gentle Siap Wangi di Rumah Seharian

Menampilkan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador baru Downy Indonesia, serta berkolaborasi dengan figur-figur yang inspiratif, seperti Andini Effendi seorang jurnalis, Renatta Moeloek seorang chef, Kiky Saputri seorang stand-up comedian, dan juga Jeane Phialsa dengan hijab yang tidak pernah menjadi penghalang baginya untuk menjadi seorang drummer.

“Melalui video ini, Downy ingin menunjukkan bahwa setiap perempuan berhak menjadi dirinya sendiri, tetap menjalani passion serta mimpi dan tidak akan berhenti hanya karena mereka adalah perempuan,” tegas dia.

Melengkapi kampanye Downy #HarumkanNamamu, Downy Parfum Collection dengan keharuman tahan lama tersedia dengan beragam varian seperti Mystique, Passion, Daring, Sweetheart dan juga Allure yang baru saja hadir, spesial untuk perempuan Indonesia karena wanginya yang juga terinspirasi dari bunga-bunga khas Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top