Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Downy Luncurkan Edisi Spesial TinyTAN BTS

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Downy kolaborasi bersama TinyTAN, sekelompok karakter animasi yang menggemaskan dan mewakilkan 7 (tujuh) anggota dari BTS, boy band terkenal asal Korea. Peluncuran kolaborasi ini telah sukses dilaksanakan di beberapa negara seperti di Korea, Thailand, Filipina dan akhirnya kolaborasi ini pun hadir di Indonesia.

Downy TinyTan BTS

Demi mewujudkan kolaborasi ini, Downy meluncurkan produk dan kemasan special edisi terbatas yang menampilkan karakter TinyTAN BTS yang sangat menggemaskan dalam tiga varian; dua diantaranya adalah Downy Mystique dan Passion yang sudah menjadi andalan dari Downy Parfum Premium, dan satu lagi adalah varian dengan wangi baru yang asli berasal dari Korea, Downy Adorable.

Sebagai salah satu rangkaian aktivitas dari peluncuran kolaborasi ini, Downy Indonesia X TinyTAN BTS mengirimkan sebuah Surprise Box kepada beberapa sosok pengggemar BTS influensial. Box ini menunjukan sebuah tanda tanya dan juga berisikan sebuah kartu dengan siluet 7 karakter TinyTAN serta pouch Downy yang masih ditutup dengan tanda tanya.

Adapun reaksi dari para audiens pun terlihat sangat senang dan antusias, karena mereka berharap isinya adalah sebuah hasil dari kolaborasi yang selama ini mereka tunggu.

Downy Edisi Spesial TinyTAN ini hadir di Shopee pada tanggal 23 September 2021 dengan ukuran 650ml dan harga Rp 33,900. Selanjutnya akan menyusul hadir pada platform e-commerce lainnya serta di supermarket dan minimarket terdekat.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top