Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Dorong Produktivitas dan Kreatifitas dengan Varian Samsung Galaxy Terbaru

Samsung mengeluarkan varian terbaru yaitu Samsung GALAXY Tab A 2016 with S-Pen. Produk ini ditargetkan untuk untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang dinamis dan kreatif.

samsung galaxy tab a 2016

Tampak dalam gambar (ki-ka), Dinda Puspitasari (Ilustrator 88 Love Life), Ariev Rahman (Blogger and Traveller), Denny Galant (Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia), Seto Anggoro (IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia), bersama Wilda Hurriyati (Device Partnership Manager Indosat Ooredoo).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Varian ini mengandalkan fitur S-Pen dan layar besar 10,1 inci yang membuat pengguna lebih mudah berekspresi, meningkatkan produktivitas dan mendorong kreativitas.

“Berangkat dari apa yang dibutuhkan konsumen atas sebuah tablet, hari ini Samsung GALAXY Tab A 2016 with S-Pen kami hadirkan dengan fitur S-Pen yang canggih, pilihan layar besar dan baterai berkapasitas besar. Jaman sekarang, pengguna tablet pun perlu didukung dengan fitur yang dapat membantunya bertindak cepat dan lebih nyaman, sehingga cepat pula menangkap peluang yang ada. Fitur tersebut dan beberapa fitur pendukung kinerja dibenamkan untuk mendukung gaya hidup produktif dan kreatif penggunanya,” tutur Denny Galant, Head of IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, sebagaimana dalam keterangan persnya (22/11).

Untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda, Samsung GALAXY Tab A 2016 with S-Pen berkolaborasi dengan Dinda Puspitasari, illustrator dari buku 88 Love Life, dan Arief Rahman, seorang petualang yang selalu menceritakan pengalaman perjalanannya melalui blog. Dinda dan Arief telah mencoba dan merasa Samsung GALAXY Tab A 2016 with S-Pen dapat membantu mereka, tidak hanya pada kegiatan sehari-hari, namun juga untuk berkreasi dan mulai mencoba berbagai hal baru.

Fitur-fitur andalan

Samsung Tablet GALAXY Tab A 2016 With S-Pen merupakan tablet dari GALAXY A yang hadir dengan fitur baru dari S-Pen dan layar display seluas 10.1 inci, yang membuat pengguna dapat dengan bebas menuangkan inspirasi dan kreatifitasnya ke dalam tampilan layar yang nyaman. Layar besar 10,1 inci dengan S-Pen baru juga didukung dengan konektivitas 4G dan daya tahan baterai yang dapat bertahan hingga 13 jam.

S-Pen dengan Pen Tools dan Brush Tools yang semakin diperkaya membuat aktivitas menulis atau pun melukis akan menjadi pengalaman memukau serta mendetail. Samsung GALAXY Tab A 2016 With S-Pen juga dilengkapi dengan fitur-fitur Air Command terbaru, seperti Translate, yang memudahkan pengguna untuk mengerti bahasa asing, dan GIF Animation, untuk menciptakan konten yang lebih menarik dan ‘hidup’ dengan teknik yang sangat sederhana. GIF Animation dapat diciptakan dengan durasi maksimal selama 15 detik.

Dengan kapasitas sebesar 7,300 mAh, baterai yang dimiliki Samsung GALAXY Tab A 2016 With S-Pen mampu bertahan hungga 13 jam. Selain itu, konektivitas 4G memungkinkan pengguna untuk terus terkoneksi dan update dengan perkembangan terbaru serta aktif beraksi di akun media sosial secara inovatif. Samsung GALAXY Tab A 2016 With S-Pen sangat cocok bagi kalangan kreatif yang dinamis dan selalu mobile.

Microsoft Office juga tersedia sehingga pengguna dapat terus menjalankan dan menyelesaikan banyak aktivitas keseharian dan mendapatkan lebih banyak pencapaian dalam hidup dengan mudah, namun juga tetap dapat menikmati hobinya secara seimbang.

Tak hanya demi kenyamanan viewing saat bekerja, layar Samsung GALAXY Tab A 2016 With S-Pen juga terasa pas untuk kebutuhan hiburan digital, seperti membaca, gaming atau menonton. Dengan display, WUXGA 1920 x 1200, layar Samsung GALAXY Tab A 2016 With S-Pen dipertajam 224 PPI untuk meningkatkan kejelasan membaca tulisan. Fitur Anti-Glare memungkinkan tingkat terang gelap layar untuk beradaptasi secara otomatis dengan cahaya ruang, sehingga kegiatan pengguna tidak akan terganggu dengan kondisi cahaya yang mendadak gelap atau terlalu terang. (mzw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top