Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Dorong Belanja Konsumen, Zilingo Trade Gelar Octoberfest

Marketing.co.idBerita Consumer Goods | Sejak bulan Maret lalu, sebagian besar pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah mengalami guncangan hebat akibat pandemi global yang secara langsung mempengaruhi operasi serta kelangsungan bisnis. Hal ini sesuai dengan laporan terbaru dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang menyatakan, bahwa sekitar 30 juta UMKM turut terdampak fluktuasi pasar yang dipicu oleh Covid-19. Untuk mengatasi tantangan ini, Zilingo Trade di paruh terakhir tahun 2020 menggelar ‘Octoberfest’  yang berlangsung selama sebulan penuh.

Zilingo Trade

Zilingo – Dampingi Merek dan Bisnis Indonesia untuk Pulih di Kuartal Empat 2020 dengan Octoberfest – 6 Oktober 2020

Melina Marpaung, Head of Commercial Zilingo mengatakan, Octoberfest diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen yang terus meningkat akan produk yang terjangkau di Zilingo Trade. Melina menambahkan, melalui kampanye ini, para merchant Zilingo Trade, khususnya UMKM, juga dapat menghadirkan penawaran eksklusif yang dapat meningkatkan volume pesanan dan meningkatkan branding mereka secara lebih baik.

Baca juga: Inovasi Jadi Kunci Merek Bertahan di Masa Pandemi

“Kami berharap festival ini membantu konsumen untuk melakukan pembelian dengan aman dari rumah dan memberdayakan para merchant, dalam upaya pemulihan kondisi perekonomian mereka,” kata Melina.

Baca juga: 4 Tips Berbelanja Cerdas Selama Musim Diskon

Konsumen dapat memanfaatkan promo pengiriman gratis hingga 10kg di seluruh Pulau Jawa dengan memanfaatkan metode pengiriman yang tersedia di Zilingo Trade, serta diskon ongkos kirim sebesar 25% ke seluruh wilayah Indonesia dengan Indah Cargo.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati keuntungan same-day delivery di wilayah Jabodetabek dengan tarif khusus dari Paxel. Untuk meringankan pembayaran pembelian grosir bagi para konsumennya, Zilingo Trade juga bermitra dengan Kredivo untuk memberikan tambahan diskon 5% (maksimal Rp100.000) bagi pembeli dengan minimal pembelian Rp1.000.000.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top